SMA Nurul Falah Juara III English Speech Competition 2018


riaupotenza.com
TERBAIK - Kenan Lee, siswa SMA Nurul Falah Pekanbaru berhasil meraih posisi terbaik ketiga di English Speech Competition 2018 tingkat Kota Pekanbaru, belum lama ini.

PEKANBARU (RPZ) - SMA Nurul Falah Pekanbaru raih juara terbaik tiga English Speech Competition 2018 tingkat Kota Pekanbaru. Prestasi membanggakan tersebut, diraih oleh siswa terbaik SMA Nurul Falah Pekanbaru, Kenan Lee dengan bimbingan dari Mr Darul Kholis MPd, selaku Guru Bahasa Inggris SMA Nurul Falah Pekanbaru. 

Kepala SMA Nurul Falah Pekanbaru, Dra Arsih Aini memberikan apresiasinya terhadap prestasi yang diraih oleh siswa terbaiknya Kenan Lee ,yang telah berprestasi mengharumkan nama sekolah. Arsih mengharapkan prestasi yang diraih tersebut, dapat terus ditingkatkan lagi kedepannya.

“Sekolah memberikan apresiasi terhadap prestasi siswa kami yang bernama Kenan Lee, yang berhasil meraih Juara III English Speech Competition 2018. Prestasi ini tentunya, menjadi kebanggaan untuk warga sekolah SMA Nurul Falah Pekanbaru,” ujar Arsih Aini, Senin (5/3).

Selain itu, Arsih Aini juga mengucapkan terima kasih kepada Mr Darul Kholis MPd yang telah memberikan bimbingan terbaiknya kepada siswa SMA Nurul Falah yang mengikuti perlombaan. 
    
“Tentunya prestasi ini akan menjadi penyemengat serta motivasi kedepannya, untuk warga sekolah khususnya siswa dan guru, untuk bisa lebih bersaing lagi menjadi yang terbaik dari sekolah-sekolah lainnya,” ujarnya.(eld)