Pj Bupati Pimpin Apel di SMAN 1 Kateman

Jauhi Narkoba dan Pergaulan Bebas


riaupotenza.com
SAPA PELAJAR-Pj Bupati Inhil, H Rudyanto menyapa pelajat SMAN 1 Kecamatan Kateman.

KATEMAN (RPZ) - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H Rudyanto memimpin apel di SMAN 1 Kecamatan Kateman, Senin (5/3). Dalam Kesempatan itu turut hadir Pejabat Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Camat dan Upika Kecamatan  Kateman, Kepalah SMAN 1 Majelis Guru dan siswa/wi SMAN 1 Kecamatan Kateman.
 
Dalam amanatnya, Pj Bupati Inhil, H Rudyanto menyempatkan diri untuk menyapa siswa-siswi SMAN 1 Kecamatan Kateman. Disebutkan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Riau itu, SMA kewenangannya berada di Provinsi Riau sesuai dengan UU.
 
“Untuk itu, walaupun anak-anak jauh dari ibukota Provinsi, tapi tidak ada lagi penghalang lagi. Karena, pada hari ini teknologi berkembang dengan cepat khususnya dunia Maya,” ujar Rudyanto.
 
Dalam kesempatan itu juga Rudyanto juga berpesan kepada generasi muda, khususnya siswa siswi SMAN 1 Kateman untuk selalu menjauhi yang namanya narkoba serta pergaulan bebas. Karena itu adalah penentu masa depan.
 
‘’Ingin sukses, jauhi narkoba dan pergaulan bebas. Untuk mencapai kesuksesan diperlukan keseriusan dan semangat menambah wawasan. Jadilah generasi muda handal harapan bangsa,’’ pesan Rudyanto.zal