Saat Numpang Boncengan Sepedamotor

Alamak! Istri Tetanggapun ‘Diembat’


riaupotenza.com
Pelaku pemerkosa buruh harian lepas, DS (20) saat diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah.

BAGANBATU (RPZ) - Entah pikiran apa yang ada di benak pemuda pengangguran satu ini, DS (20) Kepenghuluan Balai Jaya, Kecamatan Balai Jaya, tega memperkosa ibu rumah tangga (IRT) yang tak lain tetangga atau satu pondok perkebunan dengan pelaku.

Wanita paruh baya yang bekerja sebagai Buruh Harian Lepas ( BHL) di PT.SIMP yakni inisial R (34) ini tak berdaya ketika diperkosa oleh pelaku di perkebunan. Kala itu korban menumpang pulang dari tempat kerjanya  di kebun PT. Salim Ivomas Pratama.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum riaupotenza.com di Mapolsek Bagansinembah, Sabtu (3/3) malam, bahwa penangkapan dilakukan atas adanya laporan korban tentang pemerkosaan. Dan warga Pondok 1 Kayangan PT.Salim Ivo Mas Pratama (SIMP) tersebut berhasil ditangkap di jalan simpang rumahnya di Pondok 1 Kayangan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagansinembah Kompol Eka Ariandy Putra SH SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu Amru Abdullah SIK menyampaikan, bahwa kejadian itu terjadi Rabu (28/2) sekira pukul 13.30 Wib siang. Tepatnya di jalan PT. Salim Ivomas Pratama, Kepenghuluan Balam Sempurna, Kecamatan Balai Jaya di Koleksen 5152 Blok C.

Saat itu, korban menumpang pelaku hendak pulang dengan menggunakan sepeda motor, namun pelaku malah membawa korban ke arah perkebunan kelapa sawit.

Dan saat itu sepeda motor yang dikendarai mereka terjatuh, kemudian pelaku menarik tangan korban dan menindih tubuhnya lalu membuka celana dalam korban. Kemudian pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban.

Tak terima atas perlakuan pelaku, korban langsung membuat laporan ke Mapolsek Bagansinembah. Atas perintah Kapolsek Bagansinembah Kompol Eka Ariandy Putra SH SIK, Kanit Reskrim Iptu Amru Abdullah SIK dan tim opsnal melakukan penyelidikan di lokasi. Dan saat dilakukan penyelidikan terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya, tim melihat pelaku berada di jalan simpang rumahnya.

Tak mau target lepas, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Tanpa perlawanan, pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Bagansinembah untuk proses hukum selanjutnya.

Dalam kasus ini, polisi juga turut mengamankan sejumlah barang bukti yakni berupa, 1 helai baju tidur warna pink list hijau, 1 helai celana tidur warna putih motif bunga-bunga warna merah, 1 helai bra warna hitam, 1 helai celana dalam warna hijau polos. "Ya saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Bagansinembah," ungkap Kanit.PSW