60 PPK Siap Jalankan Tugas


riaupotenza.com
LANTIK-Letua KPU Inhil, Suhaidi melantik 60 Orang angota PKK Kabupaten Inhil.

TEMBILAHAN (RPZ) — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten indragiri Hilir melantik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang berjumlah 60 orang dari 20 kecamatan se-Kabupaten Indragiri Hilir. Kegiatan ini berlangsung di Ballroom Hotel Harmoni Indragiri Kamis (1/3).

Pengambilan sumpah atau janji Anggota PPK dilakukan oleh Ketua KPU Kabupaten indragiri H Suhaidi disaksikan oleh Pj Bupati Indragiri Hilir diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. H.Darussalam MP Kapolres Inhil di Wakili oleh Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison SH Serta perwakilan Panwaslu.
 
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. H.Darussalam MP mengatakan, PPK selaku penyelenggara dalam  melaksanakan tugas  pemilihan Umum tahun 2019 dapat bekerja dengan jujur, adil dan perpegangan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku sesuai dengan tahapan, program dan jadwal yang telah ditetapkan.

“Saya berharap kepada angota PPK yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagaimana yang telah diamanatkan dalam ketentuan peraturan yang berlaku,” ujar Darusalam.

Selain itu, Darusalam  mengimbau kepada PPK agar segerah melakukan koordinasi dan audiens dengan camat, kapolsek, danramil, serta para tokoh masyarakat, agama, pemuda dan semua stakeholder yang ada di wilayah masing-masing.
     
“Pelantikan anggota PPK Se Kabupaten Inhil  untuk pelaksanaan pemilihan umum 2019 saya berharap mudah- mudahan segala tahapan pemilu yang akan kita laksanakan ini dapat berjalan dengan sebaik baiknya,” hara;p Drs H Darusalam.zal