Bangunan Stadion Sepak Bola di Jalan Siak Duri Mangkrak


riaupotenza.com
Inilah bangunan stadion sepak bola yang dibangun sejak tahun 2004 silam di jalan Siak Kecamatan Bhatin Solapan tampak mangkrak. Panji.

BATHINSOLAPAN (RPZ) Impian Pemuda dan Warga Duri yang hobi dibidang Olahraga khususnya Sepak Bola untuk memiliki stadion modern tinggal mimpin. Pasalnya bangunan stadion modern yang dibangun sejak tahun 2004 silam sampai sekarang terlihat mangkrak. 

Tampak di lokasi tersebut, bangunan tua itu terlihat suram dan terkesan sebagai 'sarang hantu'. Hal itu disebabkan belum adanya kejelasan dari Pemerintah untuk pemanfaatannya kedepan. Ini disampaikan oleh pemuda jalan Siak, Anggi kepada RPZ ia mengaku heran dengan bangunan tersebut yang sejak dahulu belum juga difungsikan. 

Padahal, sarana olahraga stadion tersebut sangat didamba-dambakan masyarakat khusunya para pemuda. Sudah lama sekali stadion ini dibangun, tapi belum juga difungsikan. Kita tidak tahu untuk apakah sebenarnya bangunan ini jika dibiar-biarkan, katanya. 

Akibat tidak difungsikannya bangunan tersebut, malah di jadikan sebagai tempat ngumpul-ngumpul pemuda dari luar. Apalagi diseputaran bangunan sepi.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Mandau, Maryanto Atan membenarkan hal tersebut. Menurutnya, bangunan itu memang sudah lama sekali belum kunjung difungsikan. Itu merupakan harapan pemuda juga sebenarnya, agar dapat dimanfaatkan sebagai saranan olahraga. Tapi hingga kini kita juga belum tahu nasib bangunan itu kedepannya, jelasnya. (panji)