Warga Jangan Percaya Kalau Ada Penelpon Atas Nama Kapolsek Bisa Melepaskan Tersangka Narkotika


riaupotenza.com
Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo SIK

DURI (RPZ) akhir-akhir belakangan ini penangkapan tersangka Narkotika jenis sabu-sabu maupun ganja terus dilakukan oleh team opsnal Polsek Mandau. Tentunya keberhasilan ini juga tidak terlepas dari Kompol Ricky Ricardo bersama team opsnal yang terus memberantas penyakit masyarakat. Ternyata keberhasilan tersebut telah dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab (OTK) dengan cara menelpon keluarga korban. 

Berdasarkan laporan warga bahwa ada penelpon gelap yang menghugubungi keluarga korban mengaku Kapolsek dan bisa melepaskan tersangka yang tertangkap oleh kasus Narkotika maupun kasus lainnya. Oleh sebab itu, kepada seluruh warga Kecamatan Mandau dan sekitarnya agar tidak percaya kalau ada orang yang mengaku-ngaku nama Kapolsek dengan alasan bisa melepaskan orang yang terjerak hukuman.

Kalau ada warga yang mendapat telepon gelap tersebut agar langsung melaporkan ke pihak kepolisian atau bhabinkamtibmas terdekat. " saya juga menegaskan kalau sudah terlibat bahaya Narkotika itu tidak ada ampun dan harus dikenakan sangsi hukum sesuai undang-undang yang berlaku, " tegas Kompol Ricky Ricardo. (mat)