Layanan Cinta Bertiga, 2 ABG Sedang Begituan dengan Pria


riaupotenza.com

SURABAYA (RPZ)  -- Tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap 12 orang jaringan prostitusi online asal Bandung yang menawarkan layanan cinta bertiga, Selasa (13/2).

Empat di antaranya adalah muncikari asal Bandung. Mereka adalah Furqon, Irfan, Gugun, dan Arsyal. Empat muncikari itu ditangkap di dua lokasi berbeda, yakni di Jalan Diponegoro dan sebuah apartemen di Jalan Manyar.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan, penggerebekan pertama dilakukan di salah satu hotel di Jalan Diponegoro. Petugas mengamankan dua anak baru gede (ABG) yang menjadi korban.

Saat itu, dua ABG tersebut sedang melayani tamu yang mem-booking mereka. "Saat itu, korban sedang menyervis layanan th**some," kata Rudi Rabu (14/2).  Menurut Rudi, dua ABG itu mengaku melayani tamu berdasar orderan dari Furqon dan Irfan yang menginap di apartemen di Surabaya Timur.

Di apartemen itu ternyata ada tiga korban lain yang siap di-booking. Secara total, petugas mengamankan lima korban yang semuanya dari Bandung. Mereka adalah RS (16), AN (17), MR (21), SB (19), dan NB (19).

"Selain Furqon dan Irfan, kami juga mengamankan muncikari lain, yakni Gugun dan Arysal," tambah Rudi. Empat muncikari dan lima korban itu langsung dibawa ke Mapolrestabes Surabaya. Saat diperiksa, Gugun dan Arsyal mengaku bahwa kelima wanita itu bukan anak buahnya.

Mereka ternyata memiliki anak buah lain, yakni YS, FNS, dan Nas yang juga merupakan warga Bandung. “Sehingga total korban yang kami amankan sebanyak delapan orang," imbuh Rudi. (alan/rpz)