Didukung Pihak Kecamatan Goro Massal Hingga Penanaman 1000 Pohon


riaupotenza.com
Camat Pangkalan Kerinci Fakhrurrozi Bersama unsur Muspika membahas rencana aksi goro massal dan Penanaman 1000 pohon 

PANGKALANKERINCI-Camat Pangkalan Kerinci Fakhrurrozi,S.Sos dan jajaarannya  memastikan dukungannya terhadap gotong royong massal dan penanaman 1.000 pohon. Sebegai bentuk dukungannya, Lurah, RT,RW dan masyarakat akan dikerahkan sebagai upaya persiapan Adipura serta  sempena HUT Satpol PP Maret mendatang.

‘’In syaa Allah, kami mendukung sepenuhnya rencana aksi goro massal di Kota Pangkalan Kerinci, sebagai ibu Kota Kabupaten Pelalawan ini. Nanti Lurah diminta mengkoordinir Ketua LPM, Ketua Lingkungan, RW, RT untuk melibatkan masyarakat dalam goro tersebut,’’jelas Fakhrurrozi, Ahad (25/2).

‘’Bahkan, skedul goro di tiap kelurahan sudah ditetapkan. Semoga mendapat dukungan dari warga Kecamatan Pangkalan Kerinci,’’imbuhnya berharap.

Terkait rencana aksi goro massal juga penanaman 1.000 pohon sebut Camat yang akrab disapa Oji ini, selain persiapan penilaian Adipura, juga sempena HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

‘’Kegiatan ini ditaja pihak Satpol dan Damkar Pelalawan dengan melibatkan DLH, PUPR juga Polsek Pelalawan. Dan ini sudah kita bahas beberapa hari lalu. Semuanya mendukung. Karena tak hanya bersih-bersih Pangkalan Kerinci tapi juga akan dilakukan penanaman 1000 pohon,’’ungkap Camat Pangkalan Kerinci.

Mantan Camat Tasik Putri Puyu, Kabupaten Meranti menyebutkan, rencana aksi tersebut dilaksanakan pada 22 Maret 2018.

‘’Namun sebelum tanggal 22 Maret itu akan kita adakan goro masal per kelurahan dulu,’’bebernya sambil merinci jadwal goro massal yang diharapkan partisipasi seluruh warga Pangkalan Kerinci khususnya, yakni goro bersama masyarakat Kelurahan Pangkalan Kerici Kota,  Kamis (1/3, Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kamis (8/3) sepekan selanjutnya jadwal goro bersama di Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur  Kamis (15/3).

‘’Goro masal secara serentak Kamis  22 Maret 2018, Sempena HUT Satpol PP. Goro tersebut selain melibatkan masyarakat tentunya dari pihak Satpol PP, DLH,PUPR, TNI/Polri,’’tutup Fakhrurozi.amr