Saat Ditany, Korban Hanya Menangis dan Merintis Kesakitan

Warga Air Jamban Cabuli Bocah di Bawah Umur


riaupotenza.com
Inilah tersangka cabul yang berhasil di ciduk oleh team opsnal Polsek Mandau. Mat

DURI(RPZ)Entah setan apa yang telah merasuki warga Jalan Rokan Ujung Kelurahan Air Jamban, berinisial MN S (34) Kecamatan Mandau telah nekad mencabuli anak dibawah umur, sebut saja bunga (2,8). Atas kejadian tersebut, tersangka langsung diborgol oleh team opsnal Polsek Mandau, Selasa (20/2) pukul 12.00 WIB dikediaman rumah tersangka. Penangkapan ini sesuai dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas undang-undang nomor 24 Tahun 2002 tentang perlindungan anak. 

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian menyebutkan bahwa pada Kamis (15/2) sekitar pukul 10.00 WIB dekat rumah pelapor telah terjadi tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur. Saat itu pelapor sedang berada dirumah saksi dan memberitahukan kalau ia melihat anak korban keluar dari kamar mandi bersama pelaku. Kemudian saksi langsung menanyakan kepada korban. Namun saat ditanya, korban hanya menangis dan merintih kesakitan dibagian kemaluannya. 

Lama-lama korban baru mau menceritakan apa yang ia alami. Merasa tidak terima dengan aksi bejat tersangka, keluarga korban langsung melapor ke Polsek Mandau. Selang beberapa hari, tepatnya hari Selasa (20/2) pukul 11.30 WIB team opsnal langsung melakukan penyelidikam terhadap pekara diatas. Kemudian pukul 12.00 WIB, team buser berhasil membekuk tersangka di kediaman rumahnya yang ada dijalan rokam ujug Kelurahan Air Jamban. 

Kapolsek Mandau, Kompol Ricki Ricardo SIK ketika dikonfirmasi RPZ, Rabu (21/2) membenarkan adanya satu tersangka pencabulan anak dibawah umur yang sudah ditangkap. " saya juga mengimbau kepada orang tua yang mempunyai anak perempuan agar selalu menjaganya dan waspada terhadap orang yang merasa dicurigai," imbaunya. (mat)