Pererat Silaturahmi, Kapolsek Benai Blusukan ke Pasar


riaupotenza.com
Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulia beserta jajaran Pemerintah Kecamatan Benai blusukan ke Pasar Benai, kecamatan Benai, Kabupaten Kuansing.

Kuansing (RPZ)-Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulia beserta jajaran Pemerintah Kecamatan Benai blusukan ke Pasar Benai, kecamatan Benai, Kabupaten Kuansing, akhir pekan lalu.

Dalam kegiatan tersebut, Pemerintah Kecamatan Benai yang turun langsung bersama Kapolsek Benai, yakni Sekcam Benai Deflides Gusni, Kasi Trantib kecamatan Benai Suhaimi, Lurah Pasar Benai Matrainis, Pemuda Untung Suryadi, dan Kades Benai Kecil Irpan.

Pantauan di lapangan, masyarakat dan para pedagang tampak antusias menyambut kehadiran Kapolsek Benai beserta jajaran Pemerintah kecamatan Benai yang bersedia turun langsung dan bersinergi dengan para Kades dan tokoh Kecamatan Benai.

Kapolres Kuansing, AKB. Fibri Karpiananto SH, SIK melalui Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, kegiatan sambang warga dan para pedagang di Pasar Benai ini dilaksanakan guna mempererat silaturahmi.

"Sekaligus meningkatkan sinergitas antara kepolisian, khususnya Polsek Benai dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah kecamatan Benai," katanya.

Di samping itu, kata Iptu Dadan, giat sambang pasar ini dilaksanakan juga untuk mencegah terjadinya beragam tindak kejahatan di tempat keramaian, khususnya Pasar Kecamatan Benai.

Dalam kesempatan ini, Iptu Dadan juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif didalam mensukseskan Pilgubri 2018.

"Mari bersinergi dan berperan aktif didalam mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Tahun 2018," pesannya.(cil)