Halaman Kantor Tak Memungkinkan

Pegawai Kantor Camat Tak Bisa Laksanakan Apel


riaupotenza.com
H Amiruddin SH di hari perdana bertugas sebagai Camat Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. (win)

BATHIN SOLAPAN -- Terkendala kondisi halaman kantor yang sempit, para pegawai di Kantor Pemerintahan Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis tidak bisa melaksanakan kegiatan upacara/apel pagi maupun sore. Seperti halnya kantor-kantor instansi pemerintah lainnya. 

Kenyataan itu tak ditampik oleh Camat Bathin Solapan yang baru H Amiruddin SH. Apalagi, hal itu terkondisi karena kantor orang nomor satu di Kecamatan Bathin Solapan tersebut masih mengontrak di Ruko yang berada di Jalan Lintas Duri-Dumai Km 18 Kulim.

"Karena kondisi halaman kantor yang tidak luas, sehingga kita tidak bisa melaksanakan kegiatan apel," jelas H Amiruddin saat ditemui riaupotenza.com di hari perdana ia bertugas sebagai Camat Bathin Solapan menggantikan posisi Iskandar SE pejabat sebelumnya, Senin (12/2) kemarin.

Dikatakan Camat Amiruddin, bukan pegawai di Kantor Camat Bathin Solapan tidak melaksanakan apel, tapi karena terkendala tempat itu tadi. "Bukan kita tidak melaksanakan apel. Tapi, tak dapat melaksanakannya karena tidak ada tempat," tegas H Amir.

Dari pantauan terlihat jelas, untuk parkir kendaraan para pegawai kantor camat saja sudah nyaris memenuhi halaman kantor. Apalagi, ditambah dengan kendaraan masyarakat yang hendak berurusan ke kantor yang menjadi pusat pelayanan publik di kecamatan hasil pemekaran Kecamatan Mandau tersebut.

Kondisi seperti ini, pastinya akan berlanjut terus, jelasnya sampai Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan memiliki kantornya sendiri.    (win)