 Senin Mendatang Syaukani Al-Karim Dilantik

Banmus Bahas PAW Anggota DPRD Bengkalis dari PAN


riaupotenza.com
BADAN MUSYAWARAH : Sekitar kurang lebih 11 anggota DPRD Bengkalis membahas Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi PAN di ruang Rapat Lintas Komisi, Senin (12/2/2018) lalu.(sukardi)

BENGKALIS (RPZ) – Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi PAN disepakati dibahas Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Bengkalis. Dalam Banmus yang dihadiri 11 anggota dewan itu menyepakati agenda pelantikan PAW anggota dewan Syaukani Alkarim menggantikan Heru Wahyudi, Senin 19 Februari 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Abdul Kadir, Senin (12/2/2018) sore kemarin. Menurut Abdul Kadir, PAW anggota DPRD Bengkalis ini sudah matang dibahas, dan tentu diharapkan segera dipenuhi.

Hasil kesepakatan bersama, menurut Abdul Kadir, untuk pengambilan sumpah dan pelantikan PAW Syakani Al-Karim sebagai Anggota DPRD Bengkalis Fraksi PAN dilaksanakan Senin depan.

Syaukani Al-Karim di PAW dari Fraksi PAN ini, menggantikan mantan Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi, yang telah di vonis majelis hakim, karena tersangkut kasus Tipikor.

Sementara itu, Syaukani ketika dihubungi mengatakan, akan mengikuti keputusan Rapat Banmus DPRD, dan tetap mengikuti agenda yang telah ditetapkan.

“Terimakasih kepada seluruh anggota rapat Banmus yang telah menetapkan hari ‘H’ untuk pelantikan, dan juga saya tidak ketinggalan mengucapkan pihak Mendagri, yang telah mengakumudir usulan PAW ini, “ujarnya ketika dihubungi.(pmc)