Ehh Malah Ingin Dilarikan Sepeda Motor Korban

Pinjam Sepeda Motor Ingin Mengambil Uang Di ATM


riaupotenza.com
Inilah kedua tersangka penggelapan sepeda motor yang berhasil ditangkap team opsnal polsek Mandau. Mat

DURI-Nasib apes yang dialami oleh kedua warga Duri berinisial CN (35) dan NM (37) karena telah diringkus oleh team opsnal Polsek Mandau, Ahad (11/2) sekitar pukul 14.30 WIB. Mereka ditangkap berdasarkan laporan korban karena tersangka telah menggelapkan sepeda motor milik Susanti (26) yang juga bekerja di bengkel Petani Motor Jalan Kangen Desa Pematang Pudu Kecamatan Bhatin Solapan. 

Berdasarkan informasi dari korban bahwa saat dirinya berada di bengkel datang seorang tersangka dan memintanya untuk melakukan servis sepeda motor miliknya. Setelah selesai, tersangka tidak memiliki uang yang cukup dan meminjam sepeda motor korban BM 4825 DP merek Beat CW warna putih dengan alasan ingin mengambil uang di ATM. 

Selang beberapa jam, korban merasa curiga karena sepeda motor yang dipinjamkan tadi tidak kembali-kembali. Di hubungi melalui via telepon juga tidak bisa sehingga korban harus mengalami kerugian Rp15 juta. Korban langsung melaporkan ke Polsek Mandau, mendapat laporan tersebut, team opsnal langsung melacak tersangka dan akhirnya berhasil di tangkap pada hari Minggu (11/2) pukul 14.30 WIB dijalan Aman Kebun Maranata Pondok Tengah Desa Pematang Pudu. 

Setelah tersangka diintrogasi oleh team barulah tersangka menerangkan bahwa motor tersebut ditukar tambah kepada NM yang mana sepeda motor beat merah milik diambil 

oleh tersangka NM memberikan unit sepeda motor beat warna putih kepada tersangka CN memberikan uanh Rp2.00.000. Kepada NM sebagai kelebiham harga tukar tambah. Dari keterangan tersebut, team langsung Menangkap NM tadi di jalan aman belakang PKS desa Pematang Pudu. 

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni melalui Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo ketika dikonfirmasi Riaupotenza, Senin (12/2) membenarkan adanya penangkapan tersebut dan saat ini kedua tersangka dan barang bukti sudah di Polsek Mandau. (mat).