SMA Nurul Falah Juara Cerdas Cermat


riaupotenza.com
BERPRESTASI-SMA Nurul Falah Pekanbaru berprestasi dilomba Cerdas Cermat antar SMASMK se-Kota Pekanbar tahun 2018.

PEKANBARU (RPZ) - SMA Nurul Falah Pekanbaru kembali berprestasi. Prestasi tersebut adalah Juara terbaik tiga lomba cerdas cermat se-Kota Pekanbaru tahun 2018. Lomba ditaja oleh STIE Imam Asy Syafi’i yang diikuti oleh siswa SMA/SMK se-Kota Pekanbaru.

Wakil Kepala Sekolah bidang Humas, Adi Warman SPd kepada riaupotenza.com, Senin (12/2) mengungkapkan bahwa prestasi yang diraih oleh siswanya tersebut menjadi kebanggaan bagi warga sekolah. Pihak sekolah yang dalam hal ini Kepala SMA Nurul Falah Pekanbaru, Dra Arsih Aini memberikan apresiasi dengan sebuah reward kepada siswanya yang telah mengharumkan nama sekolah. 

“Seperti biasa, siapapun siswa yang berprestasi, sekolah akan memberikan reward. Kami menunggu kreativitas dari siswa-siswi terbaik kami, untuk bisa berprestasi mengharumkan nama sekolah,” ujar Adi Warman. 

Sementara itu, Kepala SMA Nurul Falah Pekanbaru Dra Arsih Aini turut bangga dengan prestasi yang diraih oleh siswanya di lomba cerdas cermat se-Kota Pekanbaru. Kedepannya, Arsih mengharapkan adanya semangat serta motivasi yang lebih tinggi lagi untuk siswa, agar terus berprestasi, baik dibidang akademik maupun non akademik. 
    
“Alhamdulillah, semoga kedepannya akan ada prestasi-prestasi yang lebih membanggakan lagi untuk sekolah yang dipersembahkan oleh siswa-siswi terbaik SMA Nurul Falah Pekanbaru,” ujar Kepala Sekolah.(eld)