Kapolsek Dumai Kota Silaturahmi Dengan Tokoh Muhammadiyah Kecamatan 


riaupotenza.com
Kapolsek Dumai kota Iptu Iskandar bersama babinkamtibmas melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Muhammadiyah kecamatan Dumai Kota dan warga Muhammadiyah Senin (12/2/2018).

DUMAI (RPZ)- Polres Dumai beserta jajarannya terus meningkatkan silarahmi dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat dari organisasi Muhammadiyah. Senin (12/2) kemarin, jajaran Polsek Dumai kota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dumai Kota Iptu Iskandar melaksanakan silaturahmi dikediaman tokoh Muhammadiyah dikecamatan Dumai Kota Amzar.

Kunjungan Kapolsek Dumai Kota Iptu Iskandar didampingi Ps.Kanit Intelkam Aipda S.Ginting dan Bhabinkamtibmas Kel.Rimba Sekampung Bripka Piator Pasaribu ini, diterima oleh Tokoh Muhammadiyah Amzar dikediamannya jalan Pangeran Diponegoro Gang. Hidayat No.16  A RT.17 Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota, dengan didampingi tokoh Muda Muhammadiyah Erwin dan masyarakat Muhammadiyah lainnya.

Kapolsek Dumai Kota Iptu Iskandar dalam kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu silaturahmi dan kegiatan koordinasi yang selama ini telah terjalin dengan baik dengan Personil Personil Polsek Dumai Kota / Bhabinkamtibmas Kelurahan Rimba Sekampung.
 '' Semoga silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik dan ditingkatkan''ujar Iskandar. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Dumai Kota ini juga menghimbau, agar masyarakat tidak mudah terpancing atau terprovokasi, jika ada isu-isu atau berita yang kebenarannya belum tentu benar, sifatnya menghasut menyebarkan kebencian ditengah masyarakat.

'' Kepada Masyarakat Muhammadiyah, mari kita bersama-sama menjaga memelihara situasi Kamtibmas di Kota Dumai khususnya, agar tetap Kondusif''harapnya. 

Kapolsek Dumai Kota Iptu Iskandar, juga menyampaikan kejadian-kejadian yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan dimedsos diantaranya masalah penganiayaan yg terjadi di rumah ibadah. Kapolsek ini meminta agar tidak terpancing atau menanggapi terlalu jauh, karena telah ditindaklanjuti atau ditangani oleh pihak yang berwenang / Pemerintah.
 
Terkait kunjungan silaturahmi kapolsek Dumai Kota, perwakilan Masyarakat Amzar menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan / silaturahmi  dan menyatakan akan turut serta berperan dalam menciptakan situasi tetap Kondusif di Kota Dumai dan akan selalu berkoordinasi dengan Polsek Dumai Kota terkait harkamtibmas.(mdi)