Malam Awarding Night SPS Sempena HPN 2018

SPS Riau Lanjutkan Tradisi Jadi yang Terbaik


riaupotenza.com
Ketua Umum SPS Pusat Dahlan Iskan diapit oleh Ketua SPS Riau dan Sumut yang menjadi SPS Cabang terbaik tahun ini. Penghargaan bergengsi ini diserahkan sempena HPN 2018 di Padang.

PADANG (RPZ) - Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau melanjutkan tradisi menjadi yang terbaik se Indonesia. 

Untuk tahun ini, SPS Riau meraih penghargaan sebagai SPS Cabang Terbaik II di bawah SPS Sumut. 

Istimewanya, Ketua Umum SPS Pusat Dahlan Iskan berkesempatan menyerahkan langsung penghargaan itu kepada Ketua SPS Cabang Riau, Zulmansyah Sekedang, Rabu (7/2) malam.

Penyerahan penghargaan ini dilaksankan dalam rangkaian acara Awarding Night SPS di Hotel Mercure, Padang, Sumatera Barat, bersempena Hari Pers Nasional (HPN) 2018.

Ketua SPS Cabang Riau, Zulmansyah Sekedang menyampaikan rasa syukurnya karena SPS Riau tetap mampu mempertahankan prestasi sebagai SPS Cabang Terbaiknya selama beberapa tahun terakhir.

"Alhamdulillah, tradisi menjadi yang terbaik ini tetap kita lanjutkan. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus SPS Cabang Riau yang tetap menjaga soliditas dalam melaksanakan program kerja yang sudah direncanakan,'' kata Zulmansyah.

"Semoga ke depan, kinerja pengurus dapat terus ditingkatkan, terutama dalam meningkatkan iklim industri pers yang baik di Riau," katanya menambahkan, didampingi sejumlah pengurus SPS Riau yang berkesempatan hadir pada acara ini.

Pada kegiatan Malam Penghargaan SPS 2018 ini, selain penyerahan penghargaan kepada SPS Cabang terbaik, juga diserahkan sertifikat verifikasi media kepada anggota SPS se-Indonesia Indonesia yang telah lulus verifikasi faktual oleh Dewan Pers.

Dan, dari Riau masuk satu media lagi, yakni Tabloid Bidik. "Ini adalah media ke 16 yang terverifikasi Dewan Pers di Riau. Semoga ke depan bertambah lagi," ucap Zulmansyah lagi.

Selain itu juga diserahkan penghargaan kepada media-media yang menjadi pemenang dalam lomba cover media terbaik, serta pelantikan sejumlah pengurus SPS Cabang yang baru saja terpilih kepengurusan barunya.(rls/rpz)