SMA IT Mutiara Segera Gelar Mutiara Expo Ke 9 Se Riau


riaupotenza.com
Kepala SMA Mutiara Pinggir, dra Hj Irmalida

PINGGIR-Dalam menjalin hubungan silaturahmi antar siswa dan guru serta dalam rangka penerimaan siswa baru. Yayasan SMA IT Mutiara yang berada di komplek PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI) segera akan melaksanakan Mutiara Expo ke 9. Acara ini berlangsunh dari tanggal 15 sampai 17 Febuari 2018 di sekolah setelah itu dilanjutkan dengan acara Mutiara CUP Tournament futsal antar siswa Mandau Pinggir dari tanggal 18, 24 dan 25 Febuari. 

Demikian disampaikan kepala SMA IT Mutiara Pinggir, dra Hj Irmalida didampingi koordinator expo, Ismail SIQ ketika dikonfirmasi Posmetro Mandau, Rabu (7/2) menyebutkan memang benar dalam tanggal tersebut pihak sekolah akan melaksanakan Expo Mutiara ke 9. Expo ini akan di ikuti oleh sekolah dari Dumai, Bengkalis, Mandau, Pinggir, Kandis dan Pekanbaru. 

Adapun lomba yang akan diperlombakan dalam acara expo untuk tingkat SMP itu ada 4 macam lomba diantaranya, lomba Tartil Quran, Story Telling, Nasyid Soluis dan Olimpiade Agaman Islam Se Riau. Kemudian untuk tingkat SMA/MA/SMK juga ada dua lomba seperti lomba Musabaqah Sharhil Quran dan lomba Nasyid Solois Se Riau. 

Ditambahkan Ismail bahwa dalam hal ini pihak sekolah juga akan melaksanakan Mutiara CUP 6 tournament Futsal antar SMA Mandau Pinggir. Acara seperti ini memang merupakan acara tahunan yang terus diadakan dan untuk memeriahkan acara tersebut panitia juga mendatangkan tamu undangan dari Nasyid Sigma Dumai. Mudah-mudahan acara ini akan berjalan sukses sampai hari H-nya nanti, harapnya. (mat)