Darah Mengucur di Leher Irwan


riaupotenza.com
IS (43)

INHU(RPZ) - Polsek Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), menciduk dua pelaku penganiayaan berat yang terjadi di Kecamatan Batang Gansal.

Tindak penganiayaan tersebut terjadi, Senin (29/1) pukul 18.00 WIB di warung tuak milik Harjones Siregar yang terletak di simpang Granit Desa Talang Lakat, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH melalui Paur Humas Polres Inhu IPDA Juraidi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa akibat dari kejadian tersebut Irwan Nasution (42) warga KM 20 Jalan Lintas Samudera Desa Talang Lakat mengalami luka robek di bagian leher belakang sepanjang kurang lebih 20 cm dan luka di siku.

‘’Dua orang yang diduga sebagai pelaku dalam kejadian tersebut adalah BB (24) warga Dusun Sinamak Desa Seberida Kecamatan Batang Gansal dan IS (43) warga Dusun Kerampal Desa Seberida Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Inhu,’’ terangnya.

Dijelaskannya juga bahwa, penganiayaan ini bermula pada saat korban sedang duduk di warung tuak milik Harjones Siregar, tiba-tiba datang pelaku dan menyakan kepada korban kenapa datang kerumahnya kemarin.

‘’Korban menjawab bahwa dirinya tidak ada datang ke rumah pelaku, namun tiba-tiba pelaku langsung membacok leher dan tangan korban sehingga terjadi perkelahian dan korban lari meninggalkan lokasi kejadian,’’ jelas Juraidi.

Kedua pelaku berusaha mencari korban namun korban dengan dibantu oleh pemilik warung langsung dilarikan ke Polsek, selanjutnya dibawa ke Puskesmas Batang Gansal dan di rujuk ke RSUD Indrasari Pematang Reba untuk dilakukan perawatan.

Berdasarkan pengaduan korban ke Polsek Batang Gangsal tersebut maka Kapolsek Batang Gansal IPTU Sutarja memerintahkan Kanit Res Polsek Siberida Ipda Gunawan SH beserta 3 orang anggota piket untuk cek ke TKP guna melakukan olah TKP dan mencari tersangka.

“Dari hasil oleh TKP tersebut didapat Informasi keberadaan pelaku, lalu kanit Res bersama anggota melakukan penangkapan dan selanjunya dibawa Ke Polsek guna pengusutan lebih lanjut,” tutupnya. pm/rpg