Ribuan Peserta Porseni Raudhatul Athfal Padati Kantor Kemenag Kota


riaupotenza.com
MERIAH - Puncak Porseni Raudhatul Athfal semarak dan meriah diikuti 2100 peserta berkumpul dihalaman Kantor Kementerian Kota Pekanbaru, Jalan Arifin Ahmad.

PEKANBARU (RPZ) - Acara puncak Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Raudhatul Athfal yang berlangusung Sabtu (27/1) ditutup sangat meriah. Ribuan peserta Raudhathul Athfal berkumpul dihalaman Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, tampil dengan unjuk kebolehan, dalam rangka Porseni Raudhatul Athfal yang ditaja oleh Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Pekanbaru.
   
Hadir pada acara puncak tersebut Kepala Kemenag Kota Pekanbaru Drs H Edwar S Umar MAg, Kadis Pendidikan Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Dra Hj Erma MPd, PW IGRA dan jajarannya, Pengawas Raudhatul Athfal Neny Sunarti MPd, Drs HM Daud dan  Zahroti Musanif MPd, Tokoh Masyarakat Drs HM Ridwan, Dewan juri, Wali murid, dan anak-anak Raudhatul Athfal se-Kota Pekanbaru.
 
Ketua Panitia, Dewi Elwisa SPsi dalam sambutannya menyampaikan salah satu tujuan dari Porseni yang digelar ini adalah untuk meningkatkan kompetensi guru-guru dan melatih kepintaran para peserta didik. 
 
“Ada 2.100 peserta yang ikut dalam porseni ini. Alhamdulillah sampai diacara puncak berlangsung dengan meriah,” ujar Dewi. 
   
Selanjutnya ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Drs H Edwar S Umar MAg selaku Kepala Kemenag Kota yang telah mengizinkan pemakaian halaman kantor untuk kegiatan Porseni Raudhatul Athfal 2018.(eld)