TK Dharma Wanita Adakan Lomba Mewarnai


riaupotenza.com
FOTO BERSAMA - Kepala TK Dharma Wanita Hj Ulfa Ningsih SPd berserta majelis guru foto bersama usai lomba mewarnai.

PEKANBARU (RPZ) - TAMAN Kanak-kanak (TK) Dharma Wanita yang berlokasikan di Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya, mengadakan lomba mewarnai yang disponsori langsung oleh Fabel Castell dan juga dihadiri oleh para wali murid yang mendampingi anak-anaknya, saat lomba mewarnai berlangsung, Sabtu (27/1).

Acara dimulai pukul 09.00 wIB sampai selesai dan diikuti 100 murid TK Dharma Wanita serta enam guru.  ‘’Lomba mewarnai bertujuan untuk mengasah kemampuan anak terhadap lingkungan dan kreatif serta anak-anak lebih cepat tanggap,’’ ungkap 

Di penghujung acara katanya, baru diumumkan pemenang dari lomba mewarnai yang langsung disampaikan oleh perwakilan dari Fabel Castell yang berkunjung ke TK Dharma wanita, dan diberikan berupa penghargaan bagi para pemenang.

“Ada juga sebagian anak-anak yang nangis ataupun kesal karena belum menang, dan mereka mengajak orang tuanya untuk pulang,” ungkap Hj Ulfa Ningsih SPd kepada riaupotenza.com.

“Dan disinilah peran orang tua sangat dibutuhkan dalam mendidik anak dan dapat melihat langsung bagaimana perkembangan anaknya,’’ tambahnya.
    
Ulfa Ningsih berharap kedepannya TK Dharma Wanita lebih maju dan lebih diminati masyarakat serta anak-anaknya lebih mandiri, berkreatifitas, berwawasan dan tanggap terhadap lingkungan.(iya)