Seorang oknum polisi wanita (Polwan) dan oknum polisi di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, menjalani pe

Oknum Polwan dan Oknum Polisi Digerebek


SIAK(RPZ) - Seorang oknum polisi wanita (Polwan) dan oknum polisi di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, menjalani pemeriksaan intensif oleh Bidang Propam (Profesi dan Pengamanan), setelah kedapatan berduaan, Sabtu (20/1/2018).

Keduanya digerebek langsung oleh suami dari Polwan tersebut, yang juga berprofesi sebagai abdi negara alias polisi yang juga berdinas di Siak.

Kasus ini dibenarkan oleh Kapolres Siak, AKBP Barliansyah, saat dihubungi Sabtu malam.

“Benar, keduanya sampai kini sedang kita periksa intensif di Polres Siak. Seperti apa kejelasan dan hasilnya nanti kita akan sampaikan. Biar sekarang diperiksa dulu,” jawab mantan Kapolres Kepulauan Meranti tersebut.

‘’Saat suaminya datang, Polwan ini kebetulan hanya berdua dengan si oknum polisi tersebut. Perbuatan itu tentunya jelas salah,’’ ungkap AKBP Barliansyah, mengingat dia sudah menikah dan punya suami.

“Keduanya bukan suami-istri, ngapain berduaan dalam kamar,” ungkap dia.

Ketika itu keduanya sedang berada di salah satu tempat di Kota Siak. Namun Kapolres tidak merincikan di mana persisnya, apakah rumah atau seperti apa. Begitu suaminya muncul, keduanya sontak kaget. Kejadian ini juga sempat menyita perhatian warga sekitar.

Setakat ini, Barliansyah belum menguraikan identitas kedua oknum polisi tersebut, karena masih proses pemeriksaan.

“Sore tadi sebelum Ashar (digerebek), tempatnya di Kota Siak. Kita masih lakukan pemeriksaan,” tutup Kapolres.

Kapolres Siak AKBP Barliansyah juga menambahkan, oknum Polwan tersebut mengaku kalau dirinya tidak berbuat yang macam-macam dengan Polisi laki-laki tersebut.

Yang jelas apa pun itu alasannya, keduanya tetap harus diperiksa secara intensif.

“Intinya, mereka tidak mengakui melakukan perbuatan itu, katanya lagi makan, tiba-tiba ada orang ramai melakukan penggerebekan,” beber Kapolres Siak.

“Saat lagi makan itu orang ramai datang (Menggerebek, red) dan mereka lari ke kamar. Bagaimana nanti, kita tunggu hasil pemeriksaan. Namun intinya tetap salah, bukan suami-istri ngapain berduaan tanpa siapa-siapa,” sesal AKBP Barliansyah.

Oknum Polwan ini digerebek langsung oleh suaminya, yang juga seorang polisi. Ketika itu istrinya dipergoki sedang berduaan disalah satu tempat di Kota Siak, tepatnya Sabtu sore tadi. “Suaminya juga polisi,” pungkasnya. pm/go