 Rencanakan Tawuran, Bawa Sajam dan Obeng

Enam ABG “Diangkut” Satpol PP


riaupotenza.com
TAWURAN : Enam ABG (Anak Baru Gede) di Bengkalis diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bengkalis, Minggu (14/1/2018) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.(sukardi)

BENGKALIS (RPZ) — Enam ABG (Anak Baru Gede) di Bengkalis diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bengkalis. Mereka kedapatan membawa sejumlah senjata tajam, dan obeng untuk tawuran, Minggu (14/1/2018) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

Hal itu dibenarkan Kepala Kantor Satpol PP Kabupaten Bengkalis melalui  Kepala Bidang (Kabid) Trantibum dan Peraturan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Hengki Irawan, SH, Minggu (14/1/2018).

Menurut Hengki, atas hal itu enam pemuda atau ABG itu langsung diangkut ke mobil patroli Satpol PP dan dibawa ke Mako, untuk di introgasi dan diberi sanksi atau hukuman diantaranya Push-Up tanpa mengenakan baju.

Kelompok pemuda ini juga sempat dikeluhkan dan dikhawatirkan oleh masyarakat, khususnya masyarakat yang melintas di Jalan Tandun, Kecamatan Bengkalis.

“Aksi tawuran ini ternyata sudah terjadi sejak minggu lalu, dan kebetulan ada warga yang melapor ke kita, dan meminta agar secepatnya mengantisipasi, agar tawuran tidak kembali terjadi,”kata Hengki.(kar)