Jalan Utama Desa Muara Dua Rusak Parah


riaupotenza.com
JALAN HANCUR : Terlihat kondisi jalan utama Desa Muara Dua Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis Rusak Parah, Minggu (14/1/2018).(sukardi)

BENGKALIS (RPZ) – Pemenuhan sarana infratruktur jalan di Kecamatan Siak Kecil dikeluhkan sejumlah warga. Kerusakan ruas Jalan Utama, Desa Muara Dua, Kecamatan Siak Kecil ini memang cukup memprihatinkan. Selain rusak parah, kondisi jalan juga berkubang.

Pantauan Riaupotenza.com, Minggu (14/1/2018). Kondisi ruas jalan penunuhi lumpur, pasca hujan yang mengguyur seluruh wilayah Kecamatan Siak Kecil. Kerusakan terparah terjadi di ruas jalan menuju Desa Muara Dua.

Kepala Desa Muara Dua, Eko Riyono, S.Pt, Minggu (14/1/2018) kemarin saat dikonfirmasi Riaupotenza.com mengatakan, pihak pemerintah desa sebelumnya sudah meminta Pemkab Bengkalis untuk memperhatikan kondisi ruas jalan yang hancur di Desa Muara Dua ini.

“Soal kerusakan jalan itu, kami minta Pemkab Bengkalis memperhatikan jalan kami yang sangat hancur ini karena jalan ini di lewati masyarakat umum dan anak sekolah, kalau memang tidak berhati-hati dengan kondisi jalan seperti ini dan  hujan terus menerus, ini akan mengakibatkan hal yang tidak di inginkan akan terjadi,”kata Eko Riyono.

Menurut Eko, ruas Jalan Utama, Desa Muara Dua ini merupakan satu-satunya jalan yang di lewati masyarakat untuk mengeluarkan hasil panen buah sawit. Jika kondisi ruas jalannya hancur, dan berkubang, maka masyarakat tentunya sulit untuk melewati dan mengeluarkan hasil panen mereka.

“Ya, kami berharap Pemkab Bengkalis dan intansi serta DPRD Dapil Bukit Batu dan Siak Kecil  bisa mengajukan penganggaran jalan utama desa kami tahun ini,”harapnya.(kar)