 Sempat Jalani Perawatan di RSUD Bengkalis

Meninggal Dunia, Korban Begal Pematang Duku Dikebumikan di Bandul


riaupotenza.com
MENINGGAL DUNIA : Korban “begal” yang terjadi di Jalan Lintas Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis, Syaiful Rizal alias Ijan (29) warga Desa Bandul, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti diketahui meninggal dunia, Minggu (14/1/2018).(foto.dok)

BENGKALIS (RPZ) — Korban “begal” yang terjadi di Jalan Lintas Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis, Syaiful Rizal alias Ijan (29) warga Desa Bandul, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti diketahui meninggal dunia, Minggu (14/1/2018).

Salah seorang keluarganya, Ijal warga Desa Muntai saat dihubungi Riaupotenza.com, Minggu (14/1/2018) kemarin membenarkan hal itu, Ijal sempat menolak diwawancarai wartawan. Ijal mengatakan, sejauh ini dirinya belum bisa memberikan statement apapun terkait meninggalnya abang iparnya itu. Ia mengatakan, saat ini keluarga masih dirudung duka.

“Jenazah korban sudah dikebumikan, saya tidak berani memberikan statement apapun. Jadi bapak harus paham, karena saat ini seluruh keluarga masih dirudung duka,”kata Ijal yang mengaku sedang berada di rumah duka di Desa Bandul, Kecamatan Tasik Putri Puyu.

Ditanya terkait adanya uang sebesar Rp 70 juta yang dibawa koran, Ijal mengaku tidak mengetahui hal itu. “Jadi mohon jangan tanya dulu soal uang apapun, karena kita masih berkabung pak,”tutupnya.(kar)