SDN 143 Raih Penghargaan Adiwiyata Tingkat Propinsi


riaupotenza.com
Kepala SDN 143 Pekanbaru, Desrinawati SPd memperlihatkan sertifikat penghargaan Adiwiyata.

PEKANBARU (RPZ) - SEKOLAH Dasar Negeri (SDN) 143 berlokasi di Jalan Taskurun No 41 Kecamatan Marpoyan Damai, meraih penghargaan Adiwiyata tingkat propinsi beberapa waktu lalu. Penghargaan ini diserahkan langsung Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di halaman Kantor Gubernur Riau, Jumat (12/1).

Kepala SDN 143 Pekanbaru, Desrinawati SPd mengungkapkan rasa syukur. Ini semua katanya, berkat kerjasama tim dari majelis guru beserta yang membantu dalam meraih penghargaan ini.

“Ya, ini semua berkat Rahmat Allah, bisa meraih penghargaan ini. Saya terharu, dan ini juga bantuan teman-teman majelis guru. Karena kalau tidak dibantu, saya tidak bisa bekerja sendiri,’’ katanya kepada riaupotenza.com, Jumat (12/1).

Desrinawati SPd juga menuturkan keinginanya lebih bersemangat, karena mendapat penghargaan adiwiyata tingkat propinsi dan melanjutkan tingkat Nasional.

“Saya juga berjanji dari kemarin, kalau dapat reword akan mengajak majelis guru berlibur dan refresing ke tempat wisata. InsyaAllah bulan Maret nanti ke Sumatera Barat setelah mendapat penghargaan ini,’’ katanya.
    
Harapan Desrinawati kedepanya, lebih meningkatkan kerja sama yang baik dengan majelis guru, dan berharap mendapatkan adiwiyata tingkat nasional di Jakarta nantinya.(pms)