Hati-hati Mengurus Pemasangan Listrik Baru


riaupotenza.com
PASANG-Pihat tehniksi dari pinak rekanan sedang memasang travo distribusi 100 KVA di parit 13.

GAS (RPZ) - Dalam waktu dekat, masyarakat Dusun Sungai Beringin, Desa Teluk Pantaian akan menikmati listrik yang selama ini sangat didambakan. Terlihat tiang listrik Tenggangan Menengah (TM)  listrik berdiri dan pihak rekanan sudah melakukan pemasanga travo distribusi 100 KVA dialokasi parit 13.
 
Manager PLN Rayon Tembilahan, Iwan Eka Putra memaparkan, pihaknya akan berupaya untuk menuntaskan pembangunan jaringan di parit 13.
 
“Dukungan serta do’a dari masyarakat, Insya Allah jaringan segera tuntaskan dikerjakan. Sehingga, masyarakat dapat menikmati listrik yang selama ini mereka inginkan,’’ ucap Iwan.
 
Ia turut memberikan saran kepada masyarakat berhati-hati dalam mengurus pasang baru (aliran listrik, red). Agar tidak tertipu dirugikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
 
“Bagi calon pelanggan bisa mengurus sendiri penyambungan listrik, terkait pelayanan dan informasi dapat diakses, disitus pln.co.id atau kontak layanan 123 dan dapat melalui kantor pelayanan PLN terdekat guna mendapatkan pelayanan baik dan transparan,’’ pesannya.

Kepada masyarakat setempat, juga diminta dukungan agar dapat mengizinkan penebangan pohon sepanjang jaringan agar tidak mengganggu suplai listrik kemudian hari.ujg