Kasus UED SP Serai Wangi Masih Dalam Proses Penyelidikan Polisi


riaupotenza.com
Kompol Ernis Sitinjak

PINGGIR-Terkait hilangnya  uang Usaha Ekonomi Desa Desa Simpan (UED-SP) Serai Wangi Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis sebesar Rp 934 juta sampai detik ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Padahal kasus hilangnya uang tersebut sudah hampir satu bulan.

Namun pihak kepolisian Polsek Pinggir tetap masih melakukan penyelidikan terhadap beberapa saksi-saksi, termasuk orang tua ketua UED SP karena uang tersebut hilangnya di rumah kediaman orang tuanya sendiri bukan dikantor UED SP, kata Kapolsek Pinggir, Kompol Ernis Sitinjak kepada Riaupotenza.com

Sekretaris Camat Talang Muandau, Halazmi juga mengatakan bahwa kasus tersebut sudah diserahkan kepada pihak kepolisian jadi pemerintah dalam hal ini juga menyerahkan kepada pihak kepolisian seperti apa nanti tindak lanjutnya. " kita juga meminta agar masalah ini segera selesai sehingga masyarakat juga merasa tenang," ujarnya. 

Kepada masyarakat juga yang sudah meminjam dana ini agar bisa mengembalikan pembayaran cicilannya tiap bulan bisa tepat waktu karena masyarakat lain juga masih mau meminjam dana ini. Jangan pula gara-gara ada masalah ini tidak mau pula membayar cicilannya, pintanya. (mat)