5 Petak Rumah Ludes

Fortuner Juragan Pecel Lele Jadi Abu


riaupotenza.com
5 peta bangunan papan dan satu unit mobil Toyota Fortuner miliki jurgagan pecel lele di Sorek, Pangkalan Kuras jadi anu diamuk si jago merah merah

PANGKALANKURAS-Kebakaran hebat terjadi di ibu kota Kecamatan Pangkalan Kuras, Sorek. 5 petak rumah plus satu unit mobil Toyota Fortuner BM 1671 CI milik jurgagan pecel lele, Sukirin (40) ludes jadi abu. Tak ada korban dalam musibah pukul 01.00 Jumat (12/1) dinihari. Namun kerugian materil capai Rp 350 juta.

 ''Menurut pemilik rumah, api diduga dari korsleting arus pendek listrik dari salah satu rumah yang ditempati karyawannya. Karena bangunannya terbuat dari papan, maka api dengan cepat menjalar dan menghanguskan seluruh bangunan,''jelas Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.Ik melalui Paur Humas Iptu Maraden Sijabat, SH Jumat siang kemarin.

Disebutkan, kebakaran yang sempat membangunkan warga Sorek, persisnya Jalan Lintas Timur, Sorek Satu, persis di belakang Kantong Pegadaian itu baru dapat dijinakkan setelah setengah jam. Itu pun setelah bangunan dan juga mobil mewah sudah menjadi rongsokan besi yang sudah melepuh.

''Pukul 01.33 WIB api baru berhasil dipadamkan. Tapi bangunan rumah 5 petak serta mobil pemiliknya sudah hangus terbakar,''ungkapnya Paur Humas.amr