Nasdem Bantu Rumah Pintar Bhabinkamtibmas Tiap Bulan


PINGGIR-Dalam memberikan semangat kepada tenaga guru yang memberikan pendidikan kepada murid yang belajar di Rumah Pintar Bhabinkamtibmas yang berada di Kelurahan Titian Antui. Partai Nasdem sudah siap untuk memberikan bantuan operasional ke rumah pintar tersebut. 

Demikian disampaikan oleh ketua DPD Nasdem Kabupaten Bengkalis, Mahmudin Purba kepada Posmetro Mandau, Kamis (10/1) mengatakan benar setelah mendengarkan penuturan guru yang mengajar dirumah pintar tersebut dan mereka mengatakan bahwa tenaga guru disini tidak ada honornya. Kemudian semua siswa yang mau belajar di rumah pintar ini juga tidak dikenakan biaya sepersen pun. 

Jadi atas dasar tersebutlah Nasdem memberikan bantuan setiap bulannya. Jangan dilihat besar atau kecilnya bantuan yang diberikan tapi manfaatkan dengan baik. Kepada guru dan siswa yang belajar dirumah pintar ini agar tetap terus bersemangat, harapnya. 

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Sebanga, Brigadir Hendri Matio selaku pengagas rumah pintar ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dan telah memberikan partisipasi kepada rumah pintar ini. Mudah-mudahan anak yang belajar les disini kalau sudah tamat bisa melanjutkan ke sekolah perguruan tinggi, ucapnya. (mat)