Kades Ajak Karang Taruna Desa TBD Ikut Serta dalam Pembangunan Desa


riaupotenza.com
Berfoto bersama usai kegiatan penghijauan penanaman pohon di Kantor Desa TBD.   (win)

DURI (RPZ) -- Kepala Desa Tambusai Batang Dui (TBD), Kecamatan Bathin Solapan, Wahyu Hidayat S IP mengajak Karang Taruna Desa TBD untuk dapat bersinergi mendukung program Pemerintahan Desa dalam pembangunan Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan ke arah yang lebih baik lagi kedepannya.

Ajakan itu disampaikan langsung Kades Wahyu Hidayat saat memberikan kata sambutan pada acara pelantikan sekaligus pengukuhan jajaran pengurus Karang Taruna Insan Cita Desa Tambusai Batang Dui masa khidmat 2017 - 2020, Selasa (9/1).

"Tentunya harapan kami kedepan, kepada Bung Muhammad Ilham SE dan jajarannya. Mari kita bangun komitmen, bangun Desa Tambusai Batang Dui ini ke arah yang lebih baik. Bantu kami Pemerintah Desa Tambusai Batang Dui ini dalam menjalankan program-program khusus, yang kami sampaikan ketika kami berkampanye di masyarakat yang merupakan janji politik kami. Ini harus kita back up termasuk seluruh pihak yang ada di Desa Tambusai Batang Dui ini. Bantu kami, karena tidak akan bisa kami berdiri sendiri, tanpa ada yang membantu kami dilapangan," harap Kades Wahyu Hidayat yang akrab disapa David ini.

Dikesempatan yang baik itu, David sekaligus juga menyampaikan ucapan tahniah dan selamat kepada Karang Taruna Desa TBD beserta jajaran pengurusnya yang baru saja resmi dilantik. Tak hanya itu, pada acara pelantikan tersebut juga digelar kegiatan silaturrahmi Kepala Desa Tambusai Batang Dui dengan masyarakat.

Selain Kades TBD, Wahyu Hidayat S IP, acara pelantikan juga tampak dihadiri oleh Camat Bathin Solapan yang diwakili oleh Kasi Trantib, Sadli SSos, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Mandau, Hendri SAg, ketua DPH LAMR Kecamatan Bathin Solapan, Datuk Rahmat Yusuf, ketua LAMR Kepenghuluan Desa TBD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, OKP, Ormas, pimpinan sejumlah bank dan perusahaan yang beroperasi di Desa TBD, ketua LKMD, Kadus, ketua RT/RW dan undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Camat Bathin Solapan, ketua DPH LAMR Kecamatan Bathin Solapan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis juga turut menyampaikan ucapan tahniah dan selamat kepada pengurus Karang Taruna Desa Tambusai Batang Dui yang baru saja dilantik. 

Rangkaian acara pelantikan Karang Taruna ditutup dengan aksi penanaman pohon di sekitaran areal perkantoran Desa Tambusai Batang Dui dalam rangka penghijauan lingkungan.    (win)