Sekaligus Gelar Silaturrahmi Kades dengan Masyarakat Tambusai Batang Dui

Hari Ini, Pengurus Karang Taruna Desa TBD Dilantik


riaupotenza.com
Kades TBD, Wahyu Hidayat S IP

DURI (RPZ) -- Pengurus Karang Taruna Desa Tambusai Batang Dui (TBD) secara resmi hari ini, Selasa (9/1) dilantik. Acara pelantikan sekaligus pengukuhan jajaran pengurus Karang Taruna Desa Tambusai Batang Dui dilaksanakan di halaman utama Kantor Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan.

"Insya Allah, hari Selasa ini pengurus Karang Taruna Desa Tambusai Batang Dui akan  dilantik," kata Kepala Desa TBD, Wahyu Hidayat S IP kepada riaupotenza.com, Senin (8/1) kemarin.

Selain acara pelantikan pengurus Karang Taruna Desa TBD. Kegiatan juga dilanjutkan  dengan menggelar silaturrahmi Kepala Desa Tambusai Batang Dui, Bapak Wahyu Hidayat bersama masyarakat Desa Tambusai Batang Dui.

Tak hanya itu, Pemerintahan Desa TBD juga akan melaksanakan kegiatan penanaman pohon di sekitar Kantor Desa TBD. Malahan untuk kegiatan penanaman pohon ini pihak desa TBD mengemasnya dengan mengusung tema besar 'Melestarikan Lingkungan Desa Menuju Desa Bermarwah'.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Tambusai Batang Dui, Wahyu Hidayat menyampaikan kegiatan pelantikan Karang Taruna sekaligus kegiatan silaturrahmi ini sebagai momentum untuk menyatukan gagasan.

"Kegiatan pelantikan Karang Taruna sekaligus silaturahmi saya dengan masyarakat di Desa Tambusai Batang Dui ini, sebagai momentum menyatukan gagasan. Menghilangkan perbedaan dan membangkitkan semangat kita bersama dalam membangun Desa Tambusai Batang Dui ini," sebutnya.

Karena bagaimanapun, sambung Kades Wahyu Hidayat, membangun Desa Tambusai batang Dui ini tidak bisa saya lakukan sendiri. Tetapi juga butuh dukungan dan saran-saran dari semua pihak yang ada di Desa Tambusai Batang Dui. Baik dari orang-orang tua kita maupun anak- anak mudanya.

“Karang Taruna Desa Tambusai Batang Dui dibawah kepemipinan Muhammad Ilham SE, kedepan harus mampu mengambil peran bukan saja dikalangan pemuda. Melainkan juga dimasyarakat sebagai tenaga penggerak pembangunan kesejahteraan sosial,” kata Wahyu Hidayat lagi.

Kades Wahyu Hidayat berharap semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses tanpa ada halangan apapun. Kalaupun ada halangan, yang kecil dihilangkan, yang besar dikecilkan. Serta semoga kegiatan ini dapat dihadiri Camat Bathin Solapan, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Ketua LAMR Kecamatan Bathin Solapan, Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandau, Ketua PK KNPI Kecamatan Mandau, BPD, LKMD, LPTQ, LAMR Kepenghuluan Desa Tambusai Batang Dui, Babinsa, Bhabinkantibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat  dan Masyarakat Desa Tambusai Batang Dui.   (win)