SDN 25 Pinggir di Dusun Air Hitam Juara I Lomba Olimpiade Sain Matematika Tingkat SD 


riaupotenza.com
Inilah murid SDN 25 Pinggir yang telah berhasil meraih juara I lomba olimpiade Sain Matematikan Tingkat SD langsung foto bersama dengan para guru. (mat)

PINGGIR-Dunia pendidikan Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis lagi-lagi mendapatkan prestasi yang sangat memuaskan, khususnya bagi SD Negeri 25 Pinggir yang berada di Dusun Air Hitam Desa Semunai. Kali ini murid SDN 25 telah meraih juara I lomba Olimpiade Sain Matematikan tingkat SD se Kecamatan Pinggir dan Mandau. Lomba ini dipusatkan di SDS IT Mutiara.  

Demikian disampaikan oleh Plh Kepala SDN 25 Pinggir, Amrul kepada RPZ, , Senin (8/1) mengucapkan alhamdullillah murid SD telah berhasil mengharumkan nama sekolah. Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan bagi pihak sekolah, ternyata anak didik disini mampu mengalahkan murid SD yang ada di Mandau-Pinggir.

" saya mengucapkan terima kasih kepada anak didik saya dan para guru yang telah memberikan semangat dan motivasi belajar kepada murid sehingga apa bisa meraih prestasi ini dengan baik, " 

Sementara itu kepala UPT Pendidikan Kecamatan Pinggir, Peppy Sumanti SH merasa bangga atas prestasi yang diraih dan sangat mendukung dalam segala kegiatan yang dilakukan dan berharap agar semua sekolah di kecamatan Pinggir berpartisipasi dalam segala kegiatan, harapnya. (mat)