BRI Tembilahan Apresiasi Kinerja Polres Inhil


riaupotenza.com
Pemimpin Cabang BRI Tembilahan, Ondo Hasudungan Hutagalung bersama Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Christian Rony Putra SIK MH

TEMBILAHAN (RPZ) - Pemimpin Kantor Cabang BRI Tembilahan, Ondo Hasudungan Hutagalung mewakili Direksi BRI dan jajaran Kantor Cabang BRI Tembilahan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Christian Rony Putra SIK MH, Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir, AKP Arry Prasetyo SH MH serta Kapolsek Keritang, AKP Lassarus Sinaga SH beserta jajarannya atas kerja keras yang dilakukan. Sehingga pelaku pembobolan brankas senilai Rp. 1.098.724.000 di BRI Unit Kotabaru dapat ditangkap beserta barang bukti berupa uang hasil pembobolan.
 
Hal ini disampaikan Pemimpin Cabang BRI Tembilahan Ondo Hasudungan Hutagalung kepada Bapak Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra SIK MH pada saat  setelah dilakukan press Rilis, di Polres Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (4/1).
 
‘’Kerja keras yang dilakukan oleh Jajaran Polres Indragiri Hilir dan Polsek Keritang tidak lepas dari kesigapan dan kecermatan yang dilakukan Jajaran Polres Indragiri Hilir dan Polsek Keritang yang segera merespon laporan dari Kepala Unit BRI Kotabaru pada tanggal 1 Januari 2018 bertepatan dengan hari libur tahun baru 2018. Kami sangat mengapresiasi kinerja Polres Inhil,’’ ujar Ondo.
 
Diakuinya, pemimpin Cabang BRI Tembilahan intens berkoordinasi secara aktif dengan Kasat Reskrim AKP Arry Prasetyo SH MH dalam memberikan informasi yang dibutuhkan dalam proses penyelidikan. Sehingga cepat menangkap pelaku dalam waktu 2 X 24 jam dan yang PALING PENTING mendapatkan kembali barang bukti yang dibawa pelaku.sap