Hilang Kendali, Mobil LCGC di Duri Tabrak Travel


riaupotenza.com
Rusak bagian depan usai menabrak. Untung saja tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka ringan. (pan)

DURI - Kecelakaan lalu lintas jelang penghujung tahun kembali terjadi, Sabtu (30/12) sekira pukul 12.00 WIB di lintas jelang masuk gerbang Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, tepat di simpang Turbin. Meski tidak menyebabkan korban jiwa, namun kecelakaan tersebut menimbulkan kerugian materil puluhan juta rupiah.

Mobil Low Cost Green Car (LCGC) jenis Suzuki Karimun berplat Nomor polisi (Nopol) BM 1439 EG bertabrakan dengan Minibus Travel Tujuan Dumai - Pekanbaru berplat Nopol BM 7046 PU. Akibat kecelakaan itu, kedua kendaraan tampak ringsek berat dibahagian depan.

Menurut Sodikin, salah seorang saksi mata kejadian kepada awak media  menjelaskan kejadian naas itu terjadi setelah sebelumnya mobil LCGC tersebut diketahui mengalami kecelakaan di SImpang Pokok Jengkol Duri dan berusaha kabur hingga akhirnya menabrak Travel bermerk BBC Laksana tersebut.

"Sopirnya usai tabrak orang di Pokok Jengkol. Kabur dan di kejar oleh keluarga korban. Mungkin karena kalut akhirnya menabrak travel ini," tuturnya.


Dikatakan saksi mata, mobil LCGC itu datang dari arah Duri menuju Pekanbaru, sementara Travel datang dari arah sebaliknya."Korban jiwa tidak ada, yang terlihat hanya seorang penumpang mobil dari Karimun terluka dan dibawa sopirnya ke rumah sakit,"tambahnya.

Sesaat setelah kecelakaan, arus lalu lintas sempat tampak mengalami kemacetan dan tak berlangsung lama, petugas Satlantas Polres Bengkalis tampak sigap mengatur arus lalin hingga kondisi normal kembali. (Pan)