7 Pria Tanpa Identitas Diamankan   

Puluhan Botol Miras Disita


riaupotenza.com

PANGKALANKERINCI-Jajaran Polres Pelalawan terus mengintensifkan operasi Pekat. Tujuannya, tak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. Terutama menjelang pergantian tahun baru 2018. Dalam operasi di dua tempat yang berbeda, polisi berhasil mengamankan 7 pria tanpa identitas serta mengamankan puluhan botol minuman keras.

‘’Ada dua operasi di lokasi berbeda oleh Polsek Pangkalan Kuras dan Bandar Seikijang. Hasilnya 7 pria tanpa identitas dibawa ke Polsek serta 47 botol miras dari berbagai jenis ikut disita,’’jelas Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan,S.Ik, melalui Paur Humas Iptu Maraden Sijabat,SH, Jumat (29/12).

Menurut Paur Humas, sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis (28/12), operasi Pekat dengan minuman keras (Keras) yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Pangkalan  Kuras Ipda Dafrigo,SH,MH menyasara warung  milik WT yang terletak di Jalan  Balak Lingkungan Engkolan Kelurahan Sorek Satu Kecamatan  Pangkalan Kuras.

‘’Dari warung ini didapati 47 botol miras dari berbagai jenis dan diamankan di Polsek. Sedangkan  pemilik warung dilakukan proses Tipiring,’’jelas Sijabat sambil merinci hasil operasi yakni Whisky merk Mansion House 24 botol, anggur Merah Cap Orang Tua 9  botol, Beer Bintang Pilsener 9  botol dan Guinness Stout sebanyak 5  botol.

Sementara itu lanjut Paur Humas, mulai  pukul 15.00-16.30 WIB hari yang sama, Polsek Bandar Seikijang yang dipimpin Iptu Naflizon,SH melaksanakan operasi premanisme, yakni kejahatan jalanan dan premanisme yang meresahkan masyarakat.

Di sebuah warung milik tuak HG, sebut Sijabat ditemukan sebanyak 7 pria tanpa identitas. 7 pria inisial  JP  (46), RM (35), BS (40), RS (41), TP (35) ,JS (52) dan RP (35) diantaranya ada berprofesi sebagai petani, sopir dan buruh semuanya warga Seikijang.

‘’Ke 7 orang tersebut diamankan ke Polsek Bandar Seikijang dan dilakukan pendataan dan arahan serta pembinaan,’’pungkasnya.amr