Mabuk,Pengendara Revo Tabrak Jupiter


riaupotenza.com
Polisi saat mengamankan barang bukti kendaraan usai kejadian tabrakan.

KEMUNING (RPZ) - Sebuah kecelakaan yang terjadi di Desa Keritang hulu, Kecamatan Kemuning, Rabu malam (27/12)  sekira pukul 10:30 WIB antara sepeda motor Revo dan Jupiter Z tanpa nomor polisi menjadi tontonan warga sekitar TKP kecelakaan.

Yang membuat lebih heboh lagi ternyata ke dua pengendara Revo yang menabrak pengendara jupiter dalam keadaan mabuk akibat pengaruh minuman keras jenis tuak, hal ini dibuktikan dengan penemuan sebuah plastik berisikan tuak dan bau mulut keduanya yang mengisyaratkan bahwa keduanya telah meminum minuman keras tersebut.

Aris (40), saksi mata kejadian kecelakaan tersebut kepada riaupotenza.com menjelaskan kronologis terjadinya kecelakaan tersebut. Dijelaskan Aris, sesaat sebelum kejadian saya sedang duduk di warung miliknya tepat di depan TKP.

Saat itu, sepeda motor Jupiter z yang dikendarai Ponidi  baru saja menyeberang dari Simpang Pendowo menuju ke arah Jambi. Tiba- tiba datang dari arah belakang dengan kecepatan tinggi sepeda motor Honda Revo tanpa Nopol yang dikendarai Riki dan Rizon. Mengingat kecepatan sepeda motor yang dikendarai Riki terlalu tinggi hingga Riki tak mampu lagi mengontrol laju sepeda motornya dan akhirnya menabrak Jupiter z yang dikendarai Ponidi.

Akibat tabrakan tersebut Ponidi mengalami luka patah rusuk dan luka lecet di sekujur tubuhnya hingga harus dilarikan ke rumah sakit di Pematang Reba sedangkan Riki dan Rizon dibawa ke Puskesmas Selensen guna mendapatkan perawatan intensif.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisisan, namun sesaat setelah kejadian tampak petugas kepolisian telah tiba di lokasi TKP dan melakukan olah TKP.iwa.