Program Pembangunan Kotaku Kota Tanpa Kumuh

Kampong Selfie Jadi Percontohan


riaupotenza.com
Bupati HM Wardan dan Ketua PKK, Hj Zulaikhah berselfie di lokasi Kotaku Kota Tanpa Kumuh di Lorong Sakura, Sejori dan Lorong Bunga Ros, Kelurahan Tembilahan Hilir.

TEMBILAHAN (RPZ) - Kabupaten Inhil terus berbenah menuju kemajuan yang merata. Pencanangan pembangunan sejak empat tahun belakangan ini terus dilakukan dengan baik. 

Pembangunan tidak hanya dilakukan di daerah kecamatan, namun juga sudah menyentuh hingga ke pedesaan. Bahkan lewat beberapa program unggulan bupati, desa kini mengalami perubahan yang cukup signifikan di segala sektor.

Pembangunan yang mencuri perhatian Bupati Inhil, Drs HM Wardan MP, salah satunya pembangunan yang dilakukan di lokasi Kotaku Kota Tanpa Kumuh yang dilakukan pembangunan di Lorong Sakura, Lorong Sejori dan Lorong Bunga Ros, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan.

Bupati seusai melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Mandah menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi Kotaku Kota Tanpa Kumuh ini, di dampingi istri Hj Zulaikhah.

‘’Saya sangat antusias bisa meninjau pembangunan yang dilaksanakan di lokasi Kotaku Kota Tanpa Kumuh yang dilaksanakan di Lorong Sakura, Lorong Sejori dan Lorong Bunga Ros, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan ini,’’ kata bupati.

Kehadiran bupati di lokasi itu juga disempatkan untuk melihat proses pembangunan yang amat baik, karena ditata sedemikian rupa dengan cat yang begitu warna warni dan sangat bersih, serta jauh dari kesan kotor.  

‘’Saya berharap ini menjadi percontohan pembangunan jalan di perkotaan dan dapat menjadi ikon destinasi wisata selfie dan kebersihan di Kota Tembilahan. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah menjadikan kegiatan ini berhasil,’’ puji bupati. dre