SMA Dharma Loka Gelar Education Trip 2018


riaupotenza.com
EDUCATION TRIP - Sebelumnya SMA Dharma Loka Pekanbaru juga telah dikunjungi Rombongan Taiwan Education Center dalam rangka sosialisasi sekolah-sekolah di Taiwan kepada siswa-siswi Dharma Loka.

PEKANBARU (RPZ) - Program terbaru SMA Dharma Loka Pekanbaru, pada tahun 2018, dalam rangka meningkatkan wawasan serta pengetahuan para siswa-siswi SMA Dharma Loka khususnya kelas XII, tentang Perguruan Tinggi di Indonesia dan Luar Negeri, akan terealisasi pada bulan Januari mendatang. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Kepala SMA Dharma Loka Pekanbaru Dessy Pratiwi SPd melalui Koordinator Sekolah Patricia kepada riaupotenza.com, Rabu (27/12). 
 
Program sekolah tersebut bernama, Education Trip SMA Dharma Loka. Rencananya, program tersebut akan direalisasikan pada 24-31 Januari 2018.  ‘’Program ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan kepada siswa-siswi SMA Dharma Loka tentang Universitas atau Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia maupun diluar negeri. Rencananya, program ini akan dilakukan pada 24-31 Januari 2018 mendatang,’’ujar Patricia. 

Menurutnya, kegiatan ini tentunya akan menjadi program sekolah yang akan digelar setiap tahun.  ‘’Dalam trip yang dilakukan nanti, juga secara langsung SMA Dharma Loka akan menjalin kerjasama dengan Perguruan Tinggi yang dikunjungi. Tentunya, diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar,’’ungkapnya.
   
SMA Dharma Loka saat ini mempunyai visi dan misi untuk bisa melahirkan generasi muda yang unggul dan bersaing.(eld)