Malam Pergantian Tahun, Aktifkan Razia Pekat


riaupotenza.com
Amankan Natal dan tahun baru, Danramil meminta anggotanya bersinergi meningkatkan pengamanan.

PEKANBARU (RPZ) - Agar malam pergantian tahun banyak disalah artikan oleh beberapa kalangan remaja, dan dimana banyak dari mereka mengisi malam pergantian tahun dengan kegiatan maksiat, Oleh sebab itu dalam rangka mengantisipasi segala bentuk penyakit masyarakat di malam tahun baru, Satpol PP dan pihak kepolisian diminta menyisir seluruh hotel baik yang berbintang maupun yang kelas melati yang diduga rawan menjadi tempat prostitusi.

"Kita himbau Satpol PP dan pihak kepolisian agar dapat melakukan patroli dan razia ke tempat titik-titik rawan terjadi perbuatan yang meresahkan masyarakat, seperti di hotel ataupun tempat penginapan lainnya," ujar Anggota DPRD Pekanbaru, Mulyadi Anwar.
 
Dikatakan Politisi PKS ini, dirinya berharap kepada generasi muda yang merupakan harapan bangsa untuk memaknai malam tahun baru ini sebagai ajang intropeksi diri untuk menjadi lebih baik lagi pada tahun yang akan datang, secara bersama-sama bersatu memajukan Kota Pekanbaru dengan remaja yang sehat dan melakukan hal yang positif.
 
"Tidak ada guna mabuk-mabukan, ugal-ugalan, berperilaku tidak senonoh di depan umum dengan pasangan, pakai narkoba, itu sudah tak zamannya lagi. Saat ini yang mengagumkan adalah ketika kita melihat remaja melakukan hal positif yang bermanfaat banyak orang dan mengukir prestasi," tuturnya. rpg/pm