Diduga Korban Pembunuhan Mayat Tergeletak di Kebun Karet


riaupotenza.com
Polisi dan warga saat akan mengevakuasi jasad Budi yang ditemukan tak bernyawa dengan kondisi berdarah di kebun karet di Gondai Langgam.

LANGGAM-Belum lagi terungkap siapa pembunuh Ujang Herman (57) warga Pekanbaru asal Langgam yang tewas Sabtu (23/12)lalu, kasus serupa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pelalawan. Dar alias Budi (40) ditemukan tergeletak di jalan setapak kebun karet  di Dusun Bangun Baru Desa Pangkalan Gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan. 

     Warga asal Lampung ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (26/12). Tubuh korban yang terbujur tak bernyawa itu ditemukan bekas luka memar. Telinga dan darah korban mengeluarkan darah. 

     ''Dari hasil pengamatan terhadap tubuh korban ditemukan luka memar pada dagu korban, telinga dan bibir mengeluarkan darah,''jelas Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.Ik melalui Paur Humas Iptu Maraden Sijabat, SH, Selasa sore kemarin. 

     ''Saat ini sudah korban dibawa ke RSUD Selasih guna dilaksanakan Visum dan penyebab kematian masih dlm lidik pihak berwajib,''imbuh Kapolres. 

    Disebutkan, korban pertama sekali ditemukan oleh beberapa warga yang hendak pergi ke kebun.     

    Warga yang hendak memanen sawit yakni Ag (45),  En dan Ha. Ketiganya warga  Dusun Sidomulyo Desa Langkan Kecamatan Langgam. 

     Saat petani ini melewati jalan setapak menuju kebun sawitnya, mata En tiba-tiba tertumbuk dengan sesosok tubuh manusia di tepi jalan. 

    Lalu informasi tersebut disampaikan ke warga dan mengecek kondisi pria malang yang sudah tidak bernyawa lagi. 

    Kejadian itu pun langsung di laporkan ke Polsek Langgam. Setelah polisi datang jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Selasih Pangakalan Kerinci.amr