Akan Dibuka Bupati Kuansing

Konfercab PWI Dibuka Bupati


riaupotenza.com
Pasang bendera-Pengurus PWI Kuansing melakukan pemasangan bendera PWI dalam persiapan akhir Konfercab PWI Kuansing, kemarin.

Kuansing (RPZ)--Di penghujung tahun 2017 ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kuantan Singingi siap menggelar Konferensi Cabang. 

"Pelaksanaan Konfercab dimaksudkan untuk memilih kepengurusan PWI Kuansing yang baru, menyusul akan habisnya masa jabatan pengurus yang lama," demikian ditegaskan Ketua Panitia Konfercab PWI Kuansing, Hevi Heri Antoni,S.Sos,MSi, Selasa (26/12) siang di Teluk Kuantan.

Dikatakan Hevi, saat ini pihaknya melakukan persiapan akhir bersama jajaran pengurus dan anggota PWI Kuansing, termasuk Ketua PWI Kuansing yang juga penanggung jawab kegiatan, Idi Susianto.

Sementara berdasarkan informasi dari Bagian Protokol Setda Kuansing, acara akan dibuka langsung oleh Bupati Kuansing Drs Mursini atau Wakil Bupati, H Halim serta seluruh jajaran Dinas dan badan dilingkungan Pemkab Kuansing, termasuk juga unsur Muspida Kuansing seperti Kapolres, Kajari dan Ketua DPRD.

Sementara konfirmasi terakhir kegiatan Konfercab PWI Kuansing akan dihadiri pula oleh Sekjen PWI Riau, Amril bersama Wakil Ketua Bidang OKK, Noprion Burman dan Syafrizal Koto serta Bambang Ketua Bidang Organisasi PWI Riau.

Masih menurut Hevi, Konfercab kali ini diharapkan bisa menghasilkan kepengurusan yang baru, di tengah terus bertambahnya jumlah anggota PWI Kuansing. 

Sedangkan Konfercab yang akan berlangsung di ruang multimedia Wisma Jalur Teluk Kuantan itu, mengusung tema Pers Sehat untuk Kuantan Singingi maju dan bersatu. Terkait para calon yang akan bertarung di ajang Konfercab, Hevi menyerahkan sepenuhnya pada anggota PWI yang punya hak suara. "Tugas kami hanya mengantarkan, hingga Konfercab menghasilkan pengurus yang baru," tutup Hevi.(cil)