Ketua RT Temukan Bayi di Depan Pintu Rumah

Bayi Siapa Ini!


riaupotenza.com
Warga sedang membersihkan bayi mungil berjenis kelamin laki laki yang ditemukan di depan rumah salah satu RT Dusun Air Bilu, Desa Keritang Hulu, Kecamatan Kemuning.

KEMUNING (RPZ) - Sesosok bayi mungil berjenis kelamin laki laki ditemukan tergeletak di dalam sebuah kotak kardus yang diletakkan di  pintu depan rumah ketua RT. Kasus ini membuat heboh warga Dusun Air Bilu, Desa Keritang Hulu, Kecamatan Kemuning.

Bayi yang diduga baru berumur beberapa hari tersebut di temukan ketua RT bernama Bahrum tepat di depan pintu rumahnya pada pagi 24 Desember 2017 sekitar pukul 06:00 WIB.

Kepada riaupotenza.com, Bahrum menjelaskan bahwa  pagi hari itu, sekira pukul 06:00 WIB, ia mendengar sayup-sayup suara tangisan bayi.

Merasa penasaran, Bahrum kelua rumah berusaha mencari dari mana asal suara tersebut. Setelah beberapa saat dicari ke sekeliling rumah, akhirnya Bahrum menemukan ada bayi yang diletakkan di dalam kardus tepat di depan pintu rumahnya.

Mendapati ada bayi yang diletakkan di depan rumahnya, Bahrum memutuskan melapor ke Polsek Kemuning. Petugas yang mendapat laporan dari warga segera mengirimkan anggota untuk menindak lanjuti laporan ke TKP.

Kapolsek Kemuning Kompol, Lilik Surianto SST MH, ketika di konfirmasi melalui HPnya membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini, katanya bayi yang ditemukan dibawa ke Puskesmas Selensen guna mendapatkan perawatan lebih baik. 

“Kita masih mendalami kasus ini dengan mengumpulkan bukti bukti dan menanyai saksi mata, semoga saja ada titik terang dalam kasus ini,” pungkas kapolsek.iwa.