Kapolres Inhil Gelar Cofee Morning Bersama Wartawan

Polri dan Pers Saling Membutuhkan


riaupotenza.com
Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH menyampaikan sambutan saat cofee morning dengan wartawan di Mapolres, Tembilahan.

TEMBILAHAN (RPZ) - Kapolres Inhdragiri Hilir, AKBP Christian Rony Putra SIK MH mengatakan bahwa polri dan pers merupakan dua profesi yang saling membutuhkan.

Untuk itu, mantan Kapolres Manokwari mengapresiasi jalinan silaturahmi dan sinergitas yang baik antara pokri dengan pers selama ini, khususnya di Inhil.  

‘’Semoga hubungan yang hormonis ini dapat terus terpelihara,’’ ujar Kapolres dalam acara coffe morning dengan wartawan yang bertugas di Inhil, Kamis (21/12)..

Untuk menjaga kerja sama dan silaturahmi yang sudah berjalan  baik selama ini,Kapolres siap sedia mendukung kinerja wartawan terkait komfirmasi sebagai bahan pemberitaan di wilayah hukum Polres Inhil.

‘’Kita berusaha meningkatkan kerja sama media sesuai dengan instruksi Kapolri, namun berhubung karena kesibukan tugasnya, kapolres juga melimpahkan wewenangnya kepada Kepala Satuan bersangkutan di Polres Inhil serta mendukung penuh upaya yang telah dilakukan Humas Polres Inhil dalam menjalin kemitraan dengan wartawan atau media sebagai corong satu pintu terkait Informasi di Polres Inhil.

“Berhubung kesibukan tugas saya yang harus sering bolak balik ke Pekanbaru, jika saya sibuk untuk konfirmasi terkait konfirmasi berita juga saya limpahkan Kepala Satuan terkait atau bisa juga kepada Paur Humas, Heriman Putra selaku corong pemberitaan di Polres Inhil,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengaku telah menyerukan kepada seluruh personelnya dalam menjalankan tugas agar tidak berprilaku arogan dan jangan sampai menciderai hati masyarakat.
Sementara itu, Superto selaku perwakilan wartawan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir kepada Kapolres Inhil, AKBP Cristian Rony Putra SIK MH. 

Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap jajaran Polres Inhil atas kerjasamanya selama ini dalam memberikan informasi kepada media pers sebagai bahan untuk pemberitaan.

Menurut Superto bahwa Polres Inhil dengan Humasnya sangat care dan respon dengan wartawan sehingga rekan pers sangat terbantu dalam penulisan berita maupun peliputan kegiatan-kegiatan yang akan dipublikasikan.

“Semoga kemitraan ini bisa terus semakin ditingkatkan,” ujarnya.sap.