Dua Rumah di Duri Ludes Dilalap Si Jago Merah


riaupotenza.com
Jago Merah lalap ludes dua buah rumah di Perumahan BTN Sukajadi - Duri. (win)

BATHIN SOLAPAN (RPZ) -- Si Jago Merah kembali mengamuk di Kota Duri, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Senin (18/12). Kali ini kasus kebakaran rumah meludeskan 2 buah rumah di pemukiman padat penduduk Perumahan BTN Sukajadi di Jalan Sukajadi 3, persisnya di RT 06 RW 06, Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan sekira pukul 11.35 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran rumah tersebut. Hanya saja, pihak korban, yakni Elvi Dianto (51) pemilik rumah dan Dwi Nurgianto (50) pemilik rumah yang satu lagi menderita kerugian materiil yang tidak sedikit.

Pasalnya, akibat musibah tersebut nyaris tak ada barang-barang harta benda milik korban yang berhasil terselamatkan dari kobaran api yang menjalar dengan sangat cepat. 

Regu Pemadam Kebakaran UPT Damkar Mandau, begitu mendapat laporan dari masyarakat langsung bergerak cepat menuju lokasi kebakaran. Dua unit mobil Damkar pun dikerahkan ke lokasi kebakaran. Dengan cepat petugas yang tiba di tempat kejadian langsung melakukan upaya pemadaman di tengah kobaran api yang membumbung tinggi.

Selang hampir tiga jam kemudian, barulah api berhasil dijinakkan petugas Regdam. "Kebakaran diduga akibat korsleting listrik," jelas kepala UPT Damkar Mandau, Nizam SE melalui Komandan Regu Pemadam Kebakaran, Jefrianto kepada riaupotenza.com.

Atas kejadian tersebut, istri salah seorang pemilik rumah terpaksa dilarikan ke rumah sakit (RS) karena pingsan. Korban diduga syok karena kejadian tersebut.   (win)