Satpol PP Gencarkan Razia Jelang Natal dan Tahun Baru

Belasan Cewek Terjaring Razia di Hotel dan Karaoke di Duri


riaupotenza.com
Belasan cewek yang terjaring saat digelandang petugas. (win)

DURI (RPZ) -- Usai melakukan penertiban PKL Pasar Duri di Jalan Jenderal Sudirman pada pagi harinya. Malam harinya, Satpol PP Mandau dengan dibantu anggota Pol PP Kabupaten Bengkalis kembali turun melakukan razia terhadap penyakit masyarakat (Pekat), Ahad (17/12) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Tak tanggung-tanggung, razia terhadap penyakit masyarakat yang digencarkan jelang Natal dan Tahun Baru tersebut, mengerahkan kekuatan penuh Satpol PP Mandau. Tak hanya itu, petugas razia juga diback-up oleh personel TNI dari Koramil 04/Mandau dan juga anggota Polri. Razia Pekat dipimpin langsung Kasi Trantib Mandau, Maspuri SH mendampingi Hengki Irawan, Kabib Trantibum, Pol PP Bengkalis.

Dalam razia tersebut, petugas berhasil mengamankan belasan cewek dan cowok dari sejumlah tempat hiburan karaoke dan hotel kelas Melati yang beroperasi di Kota Duri. Mereka yang terjaring diantaranya 12 orang cewek dan 3 orang cowok.

"Razia Pekat ini kita gencarkan guna menciptakan ketentraman dan ketertiban ditengah masyarakat, terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru," jelas Hengki Irawan, Kabid Trantibum Pol PP Kabupaten Bengkalis didampingi Kasi Trantib Kecamatan Mandau, Maspuri SH kepada riaupotenza.com disela-sela pelaksanaan razia. 

Belasan cewek dan cowok tersebut terjaring di tempat karaoke yang ada di Jalan Jenderal Sudirman dan juga di Jalan Hang Tuah Duri. Antara 

lain di Celcius Karaoke, Zufam Karaoke, Queen Karaoke dan Wisma Fajar Indah. Untuk Wisma Fajar Indah informasi adanya razia diduga sudah bocor duluan. Sehingga hasilnya nihil.

Dari semua yang terjaring razia, kebanyakan tidak bisa menunjukan bukti identitas diri berupa KTP Kabupaten Bengkalis. Oleh petugas,  mereka yang tak jelas identitasnya tersebut langsung digelandang ke Kantor Pol PP Mandau di komplek perkantoran Kecamatan Mandau, untuk diproses lebih lanjut.  (win)