SMP An-Namiroh Juara I Lomba Tari Kreasi Melayu Riau


riaupotenza.com
JUARA TARI - KEPALA SMP An-Namiroh Pekanbaru, Syahrizul MH (kanan) dan Guru Pelatih Tari Sindi Sepastika SPd (kiri), bersama dengan siswa terbaiknya yang baru-baru ini, meraih prestasi juara I Lomba Tari Kreasi Melayu 2017.

PEKANBARU (RPZ)  - PRESTASI membanggakan kembali diraih oleh siswa terbaik SMP An-Namiroh Pekanbaru. Kali ini prestasi tersebut adalah Juara I Lomba Tari Kreasi Melayu tingkat Kota, tahun 2017. Prestasi ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi lima siswi berbakat yakni Nadhira Maulidia Zulfi, Regita Nur Azizah, Alyaa Chaita Theopania, Wan Ghadisha Malaika Arsamitha, dan Oksa Neila. Karena keikutsertaan lima siswi yang keseluruhannya mempunyai hobi menari ini, juga tengah mengikuti ujian disekolah. 

“Ujiannya tetap bisa fokus dilakukan sampai hari ini (kemarin,red). Kemarin untuk latihannya, dilakukan usai mengikuti ujian di sekolah. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar,” ujar Nadhira mewakili teman-temannya saat diwawancarai Pekanbaru Pos, Selasa (12/11) di sekolah Jalan Delima Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. 

Prestasi juara satu lomba Tari Kreasi Melayu Riau 2017, menurut Nadhira adalah prestasi yang ketiga kalinya, diraih oleh ia dan teman-teman satu timnya. Kelima siswa berbakat ini kompak, kedepannya semakin termotivasi untuk terus berprestasi yang lebih baik lagi untuk mengharumkan nama sekolah.  

“Maunya sih, nanti juaranya sampai ketingkat Internasional. Amin ya Rab. Mudah-mudahan, bisa tercapai. Pokoknya yang penting, tetap harus semangat, untuk bisa berprestasi,” ujar Nadhira. 

Kepala SMP An-Namiroh Pekanbaru, Syahrizul MH juga memberikan apresiasi terhadap prestasi yang diraih oleh siswa terbaiknya tersebut. Menurutnya, prestasi yang diraih kali ini, bisa terus menjadi motivasi atau penyemangat untuk terus mengeksplor kemampuan bakat didalam diri siswa, disamping juga mengharumkan nama SMP An-Namiroh Pekanbaru.
   
“Intinya dari prestasi yang diraih ini adalah para siswa harus selalu terus belajar, mengeksplor kemampuan bakat dan minat yang ada didalam dirinya,” ujar Syahrizul MH.(eld)