New Rush Hadir dengan Desain Modern 


riaupotenza.com
HADIR-Manajemen Agung Toyota dan TAM foto bersama saat peluncuran Toyota New Rush di Ska Co Ex.

PEKANBARU RPZ-Melalui Authorized Dealer Agung Toyota, PT Toyota-Astra Motor meluncurkan All New Rush dengan penampilan sama sekali baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang telah malang melintang di pasar mobil nasional sejak 2006 lalu.  Dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

 Kami sampaikan apresiasi kami kepada konsumen yang menjadikan Toyota Rush diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami menghadirkan Toyota Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA sebagai Real SUV, untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang kian dinamis, kata Area Manager TAM Diky Zulkarnain didampingi Product Manager Comercial Kurniaty Lim, GM Marketing Agung Toyota Daning Nursilasari dan Regional Manager Area Barat Himawan saat launching All New Rush di Ska Co Ex Pekanbaru, Jumat (8/12).

Dikatakannya, hingga saat ini, Toyota Rush disambut dengan positif oleh masyarakat Riau. Hal ini disebabkan karena kondisi geografi provinsi Riau yang cocok dengan karakter kendaraan medium SUV andalan Toyota ini. Toyota Rush bersaing ketat sebagai kendaraan medium SUV yang paling diminati di Riau hal ini dapat di lihat penjualan Toyota Rush dalam 2 tahun terakhir kurang lebih sebesar 1200 Unit.

Kami berharap hadirnya All New Rush tahun ini akan memenuhi ekspetasi dan kebutuhan pelanggan setia kami di Riau, dengan tampilan tangguh dan dinamis sangat cocok bagi pelanggan yang menginginkan kendaraan medium SUV yang handal dan memiliki fitur keselamatan yang lengkap sehingga nyaman melintasi kondisi jalan di Riau,’’ kata Daning Nursilasari.

All New Rush hadir dengan eksterior yang di desain untuk style yang lebih tinggi (high-end), kualitas interior lebih baik, pemilihan mesin baru dengan teknologi terbaru, serta fitur keamanan yang lebih lengkap. All New Rush lahir melalui riset panjang untuk mengenal lebih dalam kebutuhan konsumen SUV di Indonesia dengan kualitas berstandar global.All New Rush memiliki dimensi yang lebih lapang karena lebih panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang.

 Interior All New Rush di desain dengan konsep True 7 Seater SUV yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest. Dengan jarak bangku baris ke dua dengan bangku baris ketiga sebesar 700 mm, penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman dibandingkan model sebelumnya. Dan ini masih menyisakan ruang yang luas untuk tempat bagasi. Panjang bagasi All New Rush mencapai 450 mm atau lebih panjang 150 mm dibandingkan sebelumnya.

All New Rush hadir dalam dua tipe, yaitu tipe G dan TRD Sportivo. Keduanya menyajikan desain interior yang baru. Khusus untuk tipe TRD Sportivo, bagian panel depan dilapisi dengan material yang lembut agar terlihat semakin eksklusif. Interior dilengkapi dengan desain dashboard yang memancarkan nuansa ketangguhan All New Rush sebagai kendaraan SUV. Dengan posisi duduk All New Rush yang tinggi (comanding type) layaknya SUV, memberikan jarak pandang yang lebih luas dan jauh.Semua tipe dilengkapi AC dengan double blower sehingga pengaturan pengatur suhu dari depan ke belakang menjadi lebih rata dan nyaman. 

‘’Masyarakat Riau khususnya Pekanbaru dapat melihat pameran All New Toyota Rush tanggal 9 dan 10 Desember 2017 di Mall SKA Pekanbaru atau untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi 10 cabang utama Agung Toyota yang tersebar di Provinsi Riau,’’ sebutnya.(iya)