Mobil Polisi Ditabrak Tersangka Pembawa Narkoba


riaupotenza.com
Mobil tabrak anggota polisi ringsek ditabrak tersangka pembawa narkoba.

AIRMOLEK (RPZ) - Jajaran Polsek Pasir Penyu berhasil menggagalkan transaksi Narkotika jenis shabu di Jalan Jenderal Sudirman- Airmolek, Kecamatan Pasir Penyu sekira pukul 11.30 wib, Kamis (7/12).

Informasi di lapangan, sekitar pukul 10.00 Wib, anggota Polsek Pasir Penyu mendapatkan informasi dari warga bahwa ada satu unit mobil membawa narkoba jenis shabu dari Pekanbaru hendak ke Pasir Penyu. 

Begitu mendapat informasi tersebut, kepolisian setempat langsung melakukan patroli. Sekira satu jam, anggota melihat ciri-ciri mobil yang dimaksud oleh warga, lalu anggota Brigadir Polisi Tomas Arizona dan Brigadir Polisi Novri langsung mengejar mobil yang dimaksud.

“Mobil dihentikan tepatnya di depan Kantor Samsat Air Molek, mobil Avanza berwarna hitam yang dikendarai oleh dua anggota Polsek Pasir Penyu memotong mobil Avanza F 140 LA yang dikendarai oleh pelaku diduga pembawa narkoba. Begitu mobil anggota berada di depan langsung ditabrak oleh mobil Avanza pelaku”, terang Panit 1 Reskrim Pasir Penyu, Yusmas SH saat dikonfirmasi wartawan di Puskesmas Air Molek, Kamis (7/12).

Kedua anggota polisi itu saat ini dalam perawatan medis di Puskesmas Pasir Penyu, sementara pelaku juga dalam perawatan medis.

“Mengenai berapa banyak narkoba shabu kita belum dapat memastikan, tapi ada tadi yang diamankan satu pelaku di Mapolsek Pasir Penyu dan belum dimintai keterangan,” pungkasnya singkat.asr