Tak Tahan Lihat Kemolekan Anak di Bawah Umur, Tetangga Nekad Cabuli Korban


riaupotenza.com

DUR-Tak tahan melihat kemolekan korban berinisial SR PS (9) Warga Talang Mandi Kecamatan Mandau tersangka AA F (53)nekad mencabuli korban yang merupakan tetangganya sendiri. Perbuatan ini terjadi, Senin (27/11) lalu pukul 02.00 WIB di rumah kediaman pelaku yang berlamat di Jalan Mawar Kelurahan Balik Alam. Akibat perbuatannya, tersangka saat ini sudah diamankan oleh tim opsnal Polsek Mandau untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Kronologis kejadian tersebut berawal ketika korban nonton tv dirumah keluarga pelaku sampai tertidur. Kemudian saat keluarga korban ingin memanggil korban dari rumah korban yang tidak jauh jaraknya, orang tua korban melihat tersanga sedang duduk disamping korban dengan tangan pelaku berada dalam celana korban. Melihat oranf tua korban, tangan pelaku yang tadinya berada di dalam celana korban langsung dikeluarkannya karena merasa terkejut. 

Setelah itu pelapor membawa korban ke warung dan lebih kurang beberapa menit kemudian, pelapor menanyakan kepada korban apa yang telah dilakukan oleh terlapor dan korban mengatakan bahwa dia tidak tahu apa yang dilakukan oleh terlapor karena saat itu sedang tidur tetapi korban mengatakan bahwa 2 malam sebelumnya tersangka ada menjilati kemaluan korban namun korban takut memberitahukan kepada pelapor. 

Atas dasar itu pelapor membuat laporan ke Polsek Mandau. Pada tanggal 30 November 2017 Unit Reskrim Polsek Mandau langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku pada Kamis (30/11) dan sekitar pukul 14.30 WIB unit reskrim berhasil mengamankan tersangka dan setelah di introgasi tersangka mengakui perbuatanya bahwa telah melecehkan korban oleh karena itu tersangka langsung di bawa ke kantor polsek mandau.

Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo SIK ketika dikonfirmasi Riau Pontenza, Jumat (1/12) membenarkan adanya kejadian tersebut. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan 1 helai celana pendek,

1 helai celana lejing, 1 helai celana dalam warna merah muda dan 1 helai kaos dalam warna putih. Mar