Dilindas Bus, Siswa SMA Tewas


RENGAT (RPZ) - Seorang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Indragiri Hulu, tewas menggenaskan setelah terlindas bus angkutan umum, Rabu (22/11/2017) sore.

Kecelakaan maut itu terjadi di ruas jalan Lintas Timur, Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, tepatnya di sekitar Stasiun Pengisian Bahan-bakar Elpiji (SPBE) daerah itu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum korban tewas merupakan seorang pelajar berjenis kelamin laki-laki yang masih duduk di bangku kelas 1 SMAN 1 Rengat Barat. 

Diduga, korban tewas akibat tubuhnya terlindas ban belakang bus. Sejauh ini, belum didapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.

Sebelumnya, korban yang mengendarai sepeda motor Satria FU (nopol belum diketahui) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pematang Reba menuju Belilas, Kecamatan Seberida.

Sesampai di lokasi, korban berupaya mendahului sebuah truk yang ada di depannya. Namun naas, dari arah berlawanan datang melaju sebuah bus angkutan umum, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Korban tewas di tempat kejadian, sementara rekan korban yang berboncengan dengannya mengalami luka serius. 

“Mengerikan pak, makanya saya tak berani melihat kondisi korban dari jarak dekat. Dan kata teman saya, perut korban pecah akibat terlindas, saat diangkat usus korban seperti mau keluar,” tutur Aldi yang juga mengaku tidak mengetahui pasti identitas lengkap korban.

Hingga berita ini dimuat, tidak seorangpun pihak kepolisian dalam hal ini Sat Lantas Polres Inhu yang berhasil dikonfirmasi terkait insiden kecelakaan maut tersebut.gr/net.